Life & health

Kim Tae-ri Segera Tampil Dalam Film Terbaru

By : Her World Indonesia - 2022-03-01 13:00:01 Kim Tae-ri Segera Tampil Dalam Film Terbaru

Kim Tae-ri adalah seorang aktris Korea Selatan yang lahir pada 24 April 1990. Meski latar belakangnya bukan berasal dari dunia seni pertunjukan, Kim Tae-ri mulai mengenal dan tertarik pada dunia akting setelah bergabung dengan klub teater kampusnya pada tahun kedua studinya. Keterlibatannya dalam dunia teater pun ia lanjutkan setelah lulus dengan menjadi kru suatu rombongan teater di salah satu area di Seoul.


Untuk kamu penggemar drama Korea, kamu pasti ingat peran terbaru dan utama Kim Tae-ri di drama korea romantis Twenty Five Twenty One, yang baru saja rilis pada awal bulan Februari lalu. Meski jarang terlihat di drama Korea, aktris cantik yang akan berumur 32 tahun di bulan depan ini akan tampil di film Korea terbaru berjudul Alien.


(Baca Juga: 2 Film Korea Produksi Netflix Terbaru)


Film bergenre Sci-Fi dan action ini akan tayang pada tahun ini. Namun, belum ada kabar lebih lanjut mengenai tanggal perilisan dari film ini. Film ini bercerita tentang alien yang muncul pada masa sekarang. Sebuah pintu waktu yang membentang dari masa akhir dinasti Goryeo sampai masa sekarang pun muncul dan nantinya akan menyebabkan situasi yang kacau. 


Selain Kim Tae-ri, film ini juga akan dibintangi oleh Ryoo Joon-Yeol, So Ji-Sub, Kim Woo-Bin, Yum Jung-Ah, Lee Ha-Nee, Jo Woo-Jin, Kim Eul-Sung, dan Yoo Jae-Myung. Film ini disutradarai oleh Choi Dong-Hoon, dan mulai dalam pengerjaan dari Maret 2020 sampai April 2021. Film ini pun mempunyai sekuelnya yang berjudul Alien Part 2.



(Kim Tae-ri dalam Space Sweepers. Foto: imdb.com)


Sebelumnya, Kim Tae-ri juga telah membintangi film Netflix Korea yang berjudul Space Sweepers yang rilis pada Februari 2021. Dalam film ini, Kim Tae-ri beradu akting dengan Song Joong-ki dan para aktor lainnya. Space Sweepers ini juga bergenre Sci-Fi yang bercerita tentang angkasa. Film lainnya yang turut dibintangi oleh Kim Tae-ri adalah Little Forest, 1987: When the Day Comes, Moon Young, and The Handmaiden.


(Baca Juga: 6 Film Korea Tema Perselingkuhan Yang Bikin Emosi Naik Turun)


Sedangkan drama Korea yang juga dibintanginya adalah Mr. Sunshine dan Entourage. Perannya di layar kaca juga telah membawanya kepada beberapa penghargaan. Nah, ternyata selain cantik, Kim Tae-ri juga adalah wanita yang berbakat, ya.


(Penulis: Vania Ramadina)

Life & health