MS GLOW & Leanne Marshall Akan Tampil di Paris Fashion Show


  • MS GLOW & Leanne Marshall Akan Tampil di Paris Fashion Show
    Kolaborasi MS GLOW dan Leanne Marshall di Paris Fashion Week 2022. (Foto: Dok. MS GLOW/Instagram)

    Kembali dibuat bangga, tahun ini lagi-lagi brand lokal akan tampil di peragaan busana kelas dunia. Brand kecantikan, MS GLOW terpilih untuk berkolaborasi bersama desainer internasional dari Amerika Serikat, Leanne Marshall di panggung busana Paris Fashion Week 2022. Sosok Leanne Marshall dikenal melalui ajang Project Runway tahun 2008 ketika ia menjuarai acara tersebut.


    Kabar kolaborasi MS GLOW dengan Leanne Marshall pun dibagikan langsung oleh founder MS GLOW, Shandy Purnamasari melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan rasa bahagia dan bangga atas kesempatan MS GLOW bisa hadir di Paris Fashion Show tahun ini.




    (Baca Juga: The Beauty of Scarlett akan Hadir di Paris Fashion Week 2022)


    “Buka website @fashionweekonline @parisfashionweek pagi” dibikin mewek…@msglowbauty MSGLOW di Paris Fashion Week bareng brand kelas dunia hermes dior, ysl, balmain dsb!! Terharu.. Bismillah bawa @msglowbeauty local to global,” tulis Shandy melalui caption-nya. Kolaborasi MS GLOW dan Leanne Marshall ini akan berada satu panggung dengan berbagai brand fashion kelas dunia termasuk Dior, Balmain, dan Hermés.





    Dengan berlenggangnya MS GLOW di panggung Paris Fashion Show, brand kecantikan asal Indonesia ini berhasil membuka pintu kesempatan untuk lebih dikenal dunia dan masuk ke pasar internasional sekaligus menjadi satu-satunya brand lokal Indonesia yang terpilih untuk berkolaborasi dengan desainer internasional. What a better way to start an international journey selain tampil di panggung pusat mode dunia.


    (Baca Juga: Yuk Coba, 6 Parfum Lokal Yang Wanginya Tahan Lama)


    Kolaborasi MS GLOW dan Leanne Marshall di Paris Fashion Show tahun ini akan tampil pada 1 Maret 2022 pukul 12.30 waktu setempat mengikuti jadwal yang dirilis melalui website resmi Fashion Week Online. Tahun ini, Paris Fashion Week kembali berlangsung mulai dari akhir bulan Februari hingga awal Maret di Paris.

    Good luck for the show!





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below