The Beauty of Scarlett akan Hadir di Paris Fashion Week 2022


  • The Beauty of Scarlett akan Hadir di Paris Fashion Week 2022
    The Beauty of Scarlett akan Hadir di Paris Fashion Week 2022 (Foto: Dok. Scarlett)

    Scarlett, beauty brand lokal kebanggan Indonesia yang didirikan oleh Felicya Angelista,, dipercaya oleh Kemenparekraf dan GEKRAFS menjadi Official Beauty Partner ‘GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022’. Brand ini mengangkat tema "The Beauty of Scarlett", yang mengajak semua orang untuk tampil percaya diri dengan keunikan dan pesona diri. Scarlett akan bekerja sama dengan brand fashion IKYK sebagai dukungan dan langkahnya dalam mengharumkan nama Indonesia di mata mode dunia.


    Rangkaian produk Scarlett akan hadir pada pop up store yang diselenggarakan oleh GEKRAFS, berlokasi di kawasan komersial, 51 rue Turenne Paris dari tanggal 6-16 Maret 2022. Scarlett juga akan meluncurkan produk terbarunya yang hingga kini telah memiliki lebih dari puluhan rangkaian produk yang terbagi ke dalam kategori Body Care, Face Care, dan Hair Care. Scarlett merupakan jawaban kebutuhan produk skincare Sahabat Scarlett untuk menjaga perawatan kulit mereka agar mendapatkan kondisi kulit terbaik, apapun jenis kulit yang mereka miliki.




    Scarlett

    (The Beauty of Scarlett akan Hadir di Paris Fashion Week 2022. Foto: Dok. Scarlett)

    (Baca Juga: 5 Serum Lokal Terbaik yang Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat)


    ”Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa brand skincare lokal Indonesia memiliki kualitas yang tidak kalah bersaing [di ranah internasional]. Sejak pertama kali hadir, kami secara konsisten menjaga kualitas dari produk skincare head-to-toe Scarlett, mulai dari penggunaan bahan bermutu hingga inovasi yang digunakan sehingga dapat menghasilkan produk terbaik bagi kesehatan kulit kita. Konsistensi ini membawa Scarlett sebagai brand produk perawatan tubuh terlaris di Indonesia dengan persentase 18,9%.” Jelas Felicya Angelista, Founder of Scarlett dalam konferensi persnya.


    Kali ini Felicya tidak hanya datang sendiri, namun membawa tokoh inspiratif yang akan turut meramaikan aktivitas The Beauty of Scarlett di Paris ini, seperti Rossa sebagai Star Ambassador Scarlett, Boy William, Ria Ricis, Fadil Jaidi, Clarissa Putri dan masih ada nama-nama inspiratif lainnya. Rossa berharap Scarlett dapat terus menyebarkan pesan positif kepada masyarakat untuk tampil percaya diri. Bersama dengan Scarlett, Rossa ingin bisa terus menginspirasi banyak orang untuk semakin berani menunjukkan pesona mereka kepada dunia, karena semua pribadi memiliki keunikan dan pesona masing-masing.



    (Baca Juga: Waktu Terbaik Memakai Skincare)


    Fashion show ini akan diadakan pada 6 Maret 2022 di The Westin Paris Vendome. Sebagai Official Beauty Partner dari ‘GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022’, Scarlett akan mendukung para brand lokal yang berlaga di ajang fashion show melalui perawatan skincare selama acara berlangsung. Scarlett terus berkembang menjadi salah satu beauty brand ternama yang menjadi teman andalan gaya hidup konsumen Indonesia dalam merawat kulit tubuh dan wajah sehari-hari.


    Penulis : Fathya Jeehan




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below