Yuk Coba, 6 Parfum Lokal Yang Wanginya Tahan Lama


  • Yuk Coba, 6 Parfum Lokal Yang Wanginya Tahan Lama
    (Parfum Lokal Yang Wanginya Tahan Lama. Foto: Dok. Baby Galeane/Pexels)

    Parfum sangat penting untuk kebutuhan sehari-hari, apalagi jika kamu bekerja di luar ruangan yang terkena sinar matahari. Ketika kamu bertemu orang pasti harus tampil rapi, bersih dan wangi. Belakangan ini, ada semakin banyak brand lokal yang memproduksi parfum dengan wangi yang tahan lama. Tak hanya sekadar awet, parfum-parfum tersebut juga memiliki aroma yang unik dan memikat, lho!


    Brand-brand tersebut tak hanya menciptakan parfum untuk wanita saja, ada juga parfum untuk pria dan unisex yang bisa digunakan oleh semua orang. Selain itu, tentu saja parfum lokal memiliki harga yang relatif lebih terjangkau. Jadi, tak ada alasan bagi kamu untuk tidak mencobanya. 




    Nah, dari sekian banyak brand yang ada, apa saja parfum lokal yang tahan lama dan bisa kamu coba. Berikut ini daftarnya!


    1. HMNS Perfumed 


    (HMNS menjadi brand parfum lokal yang banyak disukai. Foto: @hmns.id/Instagram)


    Siapa yang tak kenal dengan brand parfum yang satu ini? Salah satu parfum lokal yang wanginya tahan lama dan sangat direkomendasikan. Produk ini banyak dipakai oleh para kaum milenial sekarang. Sebab, parfum ini memiliki desain yang sederhana dan elegan, aromanya juga khas dan menyenangkan sehingga banyak orang yang suka dengan brand ini.  Kualitas terbaik yang dihadirkan melalui parfum-parfumnya ini berhasil menjadikan HMNS sebagai brand parfum Indonesia pertama yang bisa hadir di Paris Fashion Week.


    Kamu bisa memilih berbagai varian yang tersedia. Harga yang ditawarkan sendiri berkisar antara 200 ribuan ke atas.


    2. Oullu 

    rekomendasi parfum brand lokal
    (Oullu menjadi salah satu brand parfum lokal yang mempunyai desain classy. Foto: @oullu.id/Instagram)


    Punya desain yang classy dan terkesan mahal, Oullu menjadi parfum lokal yang wajib kamu pertimbangkan. Oullu merupakan brand lokal yang menyediakan lima aroma berbeda, seperti aroma melati, vanila, hingga sandalwood. Oullu juga diklaim bisa bertahan selama 10 jam, menjadikannya salah satu parfum lokal yang tahan lama dengan aroma yang unik dan khas.


    Brand yang sudah ada sejak 2019 ini menawarkan parfum-parfumnya dengan harga Rp389.000 untuk ukuran 50 ml  dan Rp189.000 untuk ukuran 15 ml . Sangat terjangkau bukan? Jika kamu tertarik untuk membelinya, Oullu bisa ditemukan di e-commerce. 


    (Baca Juga: 6 Parfum Wanita Yang Wanginya Lembut Untuk Kamu!)


    3. Labcitane

    rekomendasi parfum brand lokal
    (Labcitane menjadi parfum lokal yang dibuat secara handmade. Foto: @labcitane/Instagram)


    Rekomendasi parfum lokal yang wanginya tahan lama adalah Labcitane. Brand yang satu ini terbilang unik karena semua parfumnya dibuat dengan handmade dan menggunakan standar pembuatan dari Eropa. Adapun perfurmer-nya berasal dari Barcelona dan Grasse.  Oleh karena itu, wanginya tak perlu kamu ragukan lagi. Mulai dari parfum wanita, pria, hingga unisex dari brand lokal Labcitane ini punya aroma yang nikmat dan tahan lama! 


    4. Carl & Claire

    rekomendasi parfum brand lokal
    (Parfum Carl & Claire mampu bertahan hingga sepuluh jam. Foto: @carlandclaire/Instagram)


    Carl & Claire merupakan salah satu brand parfum lokal yang cukup populer. Kamu bisa dengan mudah menemukan aroma yang kamu suka, karena Carl & Claire telah merilis banyak parfum dengan aroma yang sangat beragam. Mulai dari fruity, fresh, floral, warm, woody, hingga luxury, tinggal menyesuaikan saja dengan aroma favoritmu.


    Popularitas Carl & Claire tidak hanya karena aromanya saja. Sebab sebagian besar berjenis EDP, parfum Carl & Claire diklaim bisa bertahan hingga 10 jam. Hal ini menjadikannya sebagai salah satu parfum lokal yang tahan lama dan wajib kamu coba! Tak hanya untuk wanita, brand ini juga menghadirkan pilihan parfum untuk pria juga, lho. Aromanya pun tak kalah wangi! 


    5. Fourteenth Fragrance


    (Fourteenth Fragrance menjadi parfum unik dengan bentuk stick. Foto: @fourteenth.fragrances/Instagram)


    Parfum lokal yang satu ini cukup unik, sebab alih-alih berbentuk cair, Fourteenth Fragrance justru menghadirkan pilihan parfum berbentuk stick dengan aroma yang soft. Tidak hanya itu, brand ini juga tidak menggunakan alkohol atau air dalam produknya. Kandungan yang ada pada parfum ini justru berfungsi untuk melembapkan, seperti shea butter sehingga kulit jadi lebih terawat. 


    Nah, karena bentuknya yang padat, parfum Fourteenth Fragrance lebih mudah kamu bawa kemanapun, selain itu parfum ini juga ramah lingkungan, tidak mudah tumpah atau bocor, dan pastinya long-lasting. Oleh karena itu, parfum ini masuk dalam daftar parfum lokal yang tahan lama.  


    (Baca Juga: 7 Tips Membeli Parfum Online Agar Tidak Salah Pilih)

    6. Onix

    rekomendasi parfum brand lokal
    (Onix merupakan parfum yang memberikan kesegaran wangi yang tahan lama. Foto: @onix.id/Instagram)


    Produk parfum lokal yang wanginya tahan lama dari Onix terbuat dari bahan baku berkualitas. Selain itu di dalam parfum ini juga terdapat bibit-bibit organik yang membuatnya memberikan kesegaran wangi yang lebih tahan lama hingga 12 jam. Tak heran apabila Onix sangat terkenal di kalangan anak muda milenial.


    Parfum ini juga dibanderol dengan harga yang sesuai kualitasnya. Apalagi kemasan Onix yang sangat praktis sehingga bisa kamu bawa ke mana-mana. Untuk varian yang paling best seller ada FWN, Mexicola hingga Senoparty.


    Nah, itu dia beberapa rekomendasi brand parfum lokal yang tahan lama. Kira-kira, parfum apa yang ingin kamu coba pertama kali? Sebelum membeli, kamu juga jangan lupa untuk memperhatikan bahannya aman dan tidak masalah jika terkena kulit. Sebab ada beberapa orang yang alergi dengan bahan tertentu di dalam parfum. Happy Shopping!

    (Penulis: Tiara Kandida E)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below