Ini 3 Kata-Kata Romantis Buat Istri


  • Ini 3 Kata-Kata Romantis Buat Istri
    Ucapkan kata-kata seperti contoh di bawah kepada istrimu. (Foto: Dok. Polinach/Pexels)

    Beberapa orang senang mendengar kata-kata cinta yang indah dan mempunyai makna dalam. Bagi mereka, kata-kata tersebut bahkan bisa memperkuat hubungan, terutama dalam pernikahan. Kata-kata romantis buat istri adalah hal manis yang bisa dilakukan oleh para suami. Namun, lakukan itu dengan tulus saat hal tersebut memang perlu dikatakan ya, jangan mengada-ada karena kata-kata yang simpel pun mungkin sudah cukup. Simak contoh berikut.


    1. “Jika aku bisa menjadi apa pun yang aku inginkan, maka aku hanya ingin menjadi seseorang yang kau cintai”


    Ini adalah kalimat yang simpel, tapi bisa membuat istri teringat terus. Kalimat ini memang sebaiknya tidak diartikan secara harfiah, karena baik suami atau istri bisa menjadi pasangan dan mempunyai title suami/istri, tapi mereka bisa juga mempunyai title yang lain seperti ayah/ibu, atau mungkin title yang berhubungan dengan profesi karena tentu saja realitanya hidup hanya dengan cinta bukan sesuatu yang bisa terjadi.

    Namun, ungkapan bahwa kamu sebagai suami hanya ingin menjadi pribadi yang dicintai oleh istri menggambarkan bahwa keberadaan istrimu saja cukup untuk hidupmu, dan itu membuat hatinya merasa hangat.


    (Baca Juga: 3 Kata-Kata Romantis Buat Suami)



    2. “Aku menginginkanmu seutuhnya, selamanya, kamu dan aku, setiap hari”

    kata-kata romantis buat istri

    (Kata-kata romantis bisa terus diucapkan sampai seterusnya. Foto: Dok. Mandy von Stahl/Unsplash)


    Kalimat ini adalah afirmasi yang meyakinkan bahwa kamu mencintai istrimu sepenuhnya. Keberadaannya membuat hidupmu berarti dan kebahagiaan ini ingin kamu rasakan seterusnya. Istrimu akan merasa bahwa dia dipilih oleh dirimu lagi dan lagi untuk terus menjalani hidup bersama. Mendengar ini, istrimu juga akan mampu memberikanmu cinta yang lebih besar lagi.


    3. “Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga”


    Saat mencintai seseorang, perasaan bahagia tidak hanya didapatkan dari apa yang kamu lakukan. Kebahagiaan itu juga bisa datang dari orang yang kamu cinta bahkan tanpa kamu sadari. Hidup berdua juga berarti membagi kebahagiaan bersama. Melalui kalimat ini, bisa dipastikan bahwa istrimu menjadi sumber kebahagiaan dalam hidup yang kamu rasakan juga.


    (Baca Juga: Agar Hubungan Suami Istri Romantis, Lakukan Ini)


    Inilah kata-kata romantis yang simpel yang bisa kamu katakan kepada istrimu. Semoga kata-kata ini menuntun kepada ikatan yang lebih kuat lagi.


    (Penulis: Vania Ramadina)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles