3 Kata-Kata Romantis Buat Suami


  • 3 Kata-Kata Romantis Buat Suami
    Ucapkan kata-kata romantis buat suami tulus dari hati. (Foto: Dok. Michelle Leman/Pexels)

    Pernikahan adalah hal yang kamu harus perjuangkan selama apa pun itu selagi hidup bersama. Layaknya berolahraga yang harus dilakukan secara konstan, harus selalu ada yang dilakukan untuk mempererat hubungan dalam pernikahan secara terus-menerus.

    Sebab pada dasarnya, pernikahan adalah sebuah janji resmi dan komitmen yang dibuat bersama. Sebagai wanita, hal yang dilakukan untuk mempererat hubungan salah satunya adalah dengan memuji. Memuji bisa menjadi suatu kata-kata romantis buat suami. Jangan salah, banyak juga pria yang suka pujian dan ini adalah beberapa contohnya.


    1. “Jangan pernah berhenti mencintaiku”

    kata-kata romantis buat suami

    ("Jangan pernah berhenti mencintaiku" bisa kamu ucapkan sebagai kata-kata romantis buat suami. Foto: Dok. Vladimir Konoplev/Pexels)


    Kata-kata romantis yang satu ini bisa menjadi penguat dalam hubungan yang baik-baik saja atau sedang dalam masalah. Kalimat ini pun bisa diucapkan oleh istri maupun suami. Pada dasarnya, kalimat ini bisa menunjukkan bahwa kamu tetap yakin dengan apa pun yang terjadi dan bahwa kamu juga menginginkan hal yang sama dari suami. Kamu ingin kesetiaan dan hubungan pernikahan yang terus berlanjut sampai kapan pun.


    2. “Aku akan mendampingimu apa pun yang terjadi”

    Ini adalah kata-kata yang ingin didengar oleh setiap orang, terutama pasangan. Jika sedang berusaha mencapai sesuatu dalam hidup, ataupun sedang mengalami masalah, pasti seorang suami membutuhkan support dari kamu sebagai istri. Dengan membiarkan suami tahu bahwa kamu akan selalu mendampingi apa pun yang terjadi,akn tercipta perasaan aman. Suami akan merasa dikuatkan dengan diberikan kata-kata romantis ini.


    (Baca Juga: 5 Pesan Romantis Agar Cepat Baikan Setelah Bertengkar)


    3. “Kamu bagian dari diriku yang selalu aku butuhkan”


    Tidak ada seorang pun di dunia ini yang tidak akan senang mendengar perkataan ini. Saat dua orang menikah, maka mereka menjadi satu kesatuan. Semua bagian dari hidup suami akan menjadi bagian dari hidup istri, begitu juga sebaliknya.

    Bukan tidak mungkin seorang suami lupa betapa pentingnya dia di kehidupan istri. Saat dia lupa, katakan ini kepada suami. Dengan begitu, suami tahu bahwa dia akan selalu menjadi bagian dari kehidupan yang kalian bangun bersama, dan bahwa kalian membutuhkan satu sama lain.


    (Baca Juga: Ungkapkan Perasaanmu Dengan Kata-Kata Romantis Lucu)


    Itulah kata-kata romantis yang kamu bisa ucapkan kepada suami untuk mempererat hubungan.


    (Penulis: Vania Ramadina)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles