Sex & relationship

4 Zodiak Yang Tidak Cocok Dengan Pisces

By : Her World Indonesia - 2022-02-23 21:00:01 4 Zodiak Yang Tidak Cocok Dengan Pisces

Kamu yang menggemari hal tentang zodiak, pasti pernah mencari tahu atau percaya dengan adanya kecocokkan atau ketidak cocokkan antar zodiak. Entah itu dalam hubungan cinta ataupun bisnis, misalnya. Kali ini, Her World Indonesia akan membahas ketidak cocokkan tersebut untuk kamu semua yang berzodiak Pisces. Penasaran apa saja zodiac yang tidak cocok dengan Pisces? Simak penjelasannya berikut ini.


1. Aries

Pisces dan Aries bisa menjadi tidak cocok karena Pisces adalah seorang yang berdedikasi di dalam hubungan, sedangkan Aries memiliki isu dalam berkomitmen. Dalam berkomunikasi juga berbeda, karena seorang Aries bisa sangat jujur, sedangkan Pisces biasanya mengkhawatirkan apa yang orang lain rasakan. Konflik juga dapat timbul dengan mudah dimana seorang Aries bisa menjadi pemarah, dihadapkan dengan Pisces yang lebih rentan menangis.


2. Gemini


(Perbedaan Gemini dan Pisces biasanya terlihat jelas. Foto: Dok. Abel Tan/iStock)


Gemini dikenal sebagai seorang yang outgoing and loud, sedangkan Pisces dikenal pemalu, sensitif, dan juga tenang. Perbedaan yang mencolok juga terjadi pada seorang Pisces yang sangat percaya dan “mengagung-agungkan” konsep belahan jiwa, dan Gemini yang tampaknya menganggap itu tidak logis. Seorang Gemini juga adalah seorang tipe yang membutuhkan kebebasan dan ruang pribadi dalam hubungan, sementara Pisces ingin untuk menyatu bersama pasangannya.


3. Sagitarius


Kedua zodiak ini mengeksplorasi hal secara berbeda. Seorang Sagitarius dikenal susah mengutarakan perasaan mereka sendiri. Kata-kata mereka yang terkadang kasar juga bisa berpotensi menyakiti seorang Pisces yang sensitif. Mereka akan sangat kesusahan dalam membicarakan perasaan mereka. Seorang Pisces mungkin menghindar dari Sagitarius, karena Sagitarius tidak memiliki kemampuan untuk berbicara tentang perasaan mereka sama sekali di banyak kasus.


(Baca Juga: 3 Zodiak Yang Cocok Dengan Pisces)


4. Aquarius

Aquarius adalah seorang yang membutuhkan banyak ruang, sementara Pisces bisa dibilang posesif. Pisces tidak mau terikat dengan Aquarius karena Aquarius biasanya pergi ketika mereka merasa “tercekik”. Kedua zodiak ini harus membuat perubahan demi hubungan mereka. Pemahaman di antara mereka juga tidak selalu terlalu dalam, karena mereka mempunyai pendekatan yang berbeda terhadap hal yang sama-sama menarik untuk mereka.


(Baca Juga: 7 Pasangan Zodiak Yang Dinilai Tidak Cocok Berkencan di 2021)


Itulah zodiak yang tidak cocok dengan Pisces. Namun, saat menyangkut kehidupan nyata, buatlah keputusan berdasarkan apa yang benar terjadi dan bukan hanya berdasarkan kepercayaan zodiak saja ya.


(Penulis: Vania Ramadina)

Sex & relationship