Sex & relationship

Zodiak Anti Baper, Kamu Salah Satunya?

By : Kiki Riama Priskila - 2022-02-11 09:00:01 Zodiak Anti Baper, Kamu Salah Satunya?

Enggak semua orang suka drama, khususnya beberapa orang yang memang terlahir cuek dan santai. Nah, deretan zodiak anti baper berikut ini enggak peduli dengan omongan orang lain karena mereka punya sudut pandang sendiri tentang dunia. Seru banget, kan? Mereka juga sosok yang mandiri dan tak ingin bergantung dengan orang lain. Kira-kira apakah kamu termasuk di dalamnya?


Aquarius

Sosok satu ini memang terkenal mandiri dan bisa melakukan semua hal sendiri. Aquarius jarang memiliki ekspektasi tinggi terhadap orang lain. Mungkin ini juga yang bikin mereka bisa jadi pribadi yang super santai. Selain itu, Aquarius juga jarang banget mendengar omongan negatif orang lain.


(Baca Juga: Ini Pasangan Yang Cocok Untuk Zodiak Aquarius)


Gemini

Hampir mirip dengan Aquarius, Gemini juga sangat menyukai perubahan dan gemar bereksperimen dengan hal-hal baru. Mungkin ini yang bikin mereka jadi sosok yang sangat santai dan anti baper. Bagi Gemini, hal normal adalah hal membosankan. Jadi, ketika sesuatu tak berjalan "semestinya", mereka bisa beradaptasi dengan sangat mudah.


Scorpio


(Salah satu zodiak anti baper. Foto: Dok. Daria Rem/Pexels)

Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling pintar. Mereka tahu posisi dan cara untuk menempatkan diri. Mungkin karena umumnya orang berzodiak Scorpio adalah mereka yang sudah paham betul jati diri mereka. Jadi ketika ada suatu hal yang sesuai dengan image dirinya, Scorpio bisa dengan mudah mencari jalan lain yang lebih baik.


Aries

Sebagian besar orang berzodiak Aries tidak peduli dengan status karena mereka hanya menjalani hidup sesuai apa adanya. Mereka juga enggak takut untuk mengutarakan isi kepalanya walau sadar ada banyak orang yang akan menentangnya. Kepercayaan diri Aries cukup tinggi, jika mereka yakin bisa melakukannya, kenapa tidak?


(Baca Juga: 3 Zodiak Paling Cepat Bosan Saat Menjalin Asmara)


Pisces

Umumnya, Pisces selalu ingin bisa membantu banyak orang. Pisces bisa melihat dunia dengan cara uniknya sendiri karena mereka memang sosok yang imajinatif dan kreatif. Bisa dibilang, mereka tak melihat tantangan sebagai "beban", melainkan sesuatu yang bisa dilalui. Jadi, cukup jarang bagi Pisces untuk merasa direpotkan akan sesuatu hal.


Nah, itulah beberapa zodiak anti baper yang perlu kamu ketahui. Apakah kamu salah satunya?

Sex & relationship