Sex & relationship

Ciri-Ciri Pacar Yang Harus Diputusin

By : Her World Indonesia - 2022-02-22 21:00:02 Ciri-Ciri Pacar Yang Harus Diputusin

Pacar terkadang membuat kamu pusing tujuh keliling, karena kamu juga sudah memiliki banyak masalah sendiri. Namun tentu saja, jika ingin mengakhiri hubungan harus dengan alasan yang jelas. Misalnya, sifat pacar yang menyebalkan membuat kamu tidak tahan lagi. Penasaran, ciri atau sifat apa sih yang harus jadi alarmmu? Berikut ciri-ciri pacar yang harus diputusin tanpa menunggu waktu lagi.


1. Suka selingkuh


Bukan pemandangan aneh bahwa ada beberapa orang yang masih ingin menerima kembali pasangan mereka, meski mereka tahu bahwa pasangannya selingkuh. Entah karena ingin mencoba kesempatan kedua, melihat perubahan si pacar, atau hanya karena dibutakan oleh cinta. 

Sebagian orang memang bisa berubah saat diberikan kesempatan lagi, tapi yang harus kamu mengerti adalah jika pacarmu tidak berubah di kesempatan yang belum tentu didapatkan oleh semua orang, itulah waktunya untuk kamu pergi. Karena kemungkinan seseorang berselingkuh lagi setelah pertama melakukannya lagi selalu ada. Apalagi jika jelas pacarmu melakukakan ini berkali-kali, tidak ada alasan untuk kamu untuk tidak meninggalkan dia.


(Baca Juga: Ini Yang Dirasakan Pria Saat Putus)


2. Kasar

(Perlakuan kasar adalah ciri untuk segera mengakhiri hubungan. Foto: Dok. Cottonbro/Pexels)


It’s a big no bagi kebanyakan orang, wanita maupun pria. Perilaku ini tentunya tidak ingin kamu rasakan dalam hubungan apa pun, terutama pernikahan. Jadi, lebih baik putuskan hubungan jika dia kasar secara fisik atau pun verbal. Jika kamu tidak pernah kasar dengannya, mengapa kamu harus bersama dengan orang yang tidak memedulikan perlakuannya kepadamu? Kamu berhak mendapatkan cinta yang baik yang kamu berikan.


3. Materialistis


Ciri lainnya yang harus kamu waspadai adalah jika si dia materialistis. Uang memang selalu dibutuhkan dalam kehidupan, tapi bukan berarti bisa terus meminta kepada orang yang mempunyainya. Mungkin kamu belum sadar, bahwa materialistis juga bisa menandakan sifat dia yang lainnya, seperti malas dan memanfaatkan kebaikan orang lain untuk diirnya sendiri.


(Baca Juga: Cara Keluar Dari Hubungan Tanpa Status)


Nah, apakah pacarmu mempunyai ciri-ciri ini? Lebih baik wapadai dan komunikasikan secara sehat terlebih dahulu, sebelum kamu membulatkan keputusan ya. Bicaralah secara langsung kepadanya dan dengan kepala dingin.


(Penulis: Vania Ramadina)

Sex & relationship