Tangkap Pesona Malam Dengan Samsung Galaxy S22 Plus


  • Tangkap Pesona Malam Dengan Samsung Galaxy S22 Plus
    Samsung Galaxy S22+ 5G. (Foto: Dok. Samsung)

    Ada keindahan yang tersimpan ketika malam menjelang, entah di tengah kota maupun dekat dengan alam. Matahari yang terbenam, diikuti dengan lampu-lampu gedung yang perlahan menyala. Panorama kota maupun keindahan langit malam pun tak jarang menggoda untuk tangkap pesonanya.

    Niat dan semangatmu untuk mengambil handphone lalu memotretnya pun bisa mendadak padam saat hasil yang terlihat di layar, tak sesuai dengan apa yang kamu lihat. Inilah alasannya Samsung hadir, melalui Galaxy Series terbaru, untuk memberikan solusi buat kamu yang ingin menangkap gambar atau merekam video dengan cahaya minimal atau di malam hari sekalipun.

    Mungkin kamu ingin menangkap panorama ibukota ketika sedang menikmati keindahannya di sebuah gedung tinggi atau merekam pakaian yang sedang dipakai untuk date night, Samsung Galaxy Series, khususnya Galaxy S22 Plus 5G ini menghadirkan fitur Nightography. Dari namanya, mungkin kamu sudah bisa menebak keunggulan baru dari flagship terbaru keluaran Samsung.




    (Baca Juga: Capture OOTD Date Night Lebih Estetik Dengan Galaxy S22 Plus)


    Dengan fitur Nightography, kamu bisa mendapatkan hasil gambar yang tajam dan jelas walaupun berada di sebuah ruangan dengan cahaya yang minim atau low light. Plus, fitur yang dihadirkan pada semua lensa Galaxy S22 Plus 5G, mulai dari kamera utama 50MP, Ultra-Wide 12MP, Tele-Lens 10MP, serta kamera selfie 10MP, memudahkan kamu untuk merekam video panorama hingga keseruan momen bersama orang tersayang dalam sebuah selfie, siang maupun malam tanpa pusing harus setting ulang.


    Here's how you are going to capture the night! Pastinya awali dengan membuka fitur kamera pada Samsung Galaxy S22 Plus 5G, lalu klik pilihan ‘Lainnya’, kamu cukup memindahkan fitur Foto ke kiri. Setelah itu, kamu akan dihadirkan dengan berbagai pilihan untuk memastikan kamu bisa temukan pengaturan yang sesuai dengan keinginanmu.


    samsung galaxy s22+ 5g

    (Bagaimana Galaxy S22+ 5G tangkap momen spesial dengan cahaya minim. Foto: Dok. Samsung)


    Namun, jika kamu ingin mengambil foto atau merekam video di malam hari, kamu langsung mengakses fitur Night mode pada kamera, tanpa lupa mengganti kualitas videonya menjadi 8K UHD, lalu secara otomatis kamera akan menyesuaikan objek yang akan direkam walaupun dalam kondisi cahaya minimal. Then, you get yourself a beautiful moment under the night sky.


    Kamu akan mendapatkan kualitas gambar maupun video yang jelas dan terang di bawah langit malam, tetapi hasilnya tak akan membuat foto atau video menjadi terlalu terang. Dengan larger pixel yang digunakan, Galaxy S22 Plus 5G mampu menyesuaikan intensitas cahaya yang dibutuhkan sehingga warna pada hasil gambar terlihat lebih maksimal. Plus, Advanced AI Auto Focus yang terbarukan sehingga hasilnya juga semakin detail.


    samsung galaxy s22+ 5g

    (Samsung Galaxy S22+ 5G. Foto: Dok. Samsung)


    Lalu, ketika kamu ingin melihat hasil foto maupun video yang sudah diambil, Dynamic AMOLED 2X 120Hz di dalam smartphone ini juga mendorong display Samsung Galaxy S22+ 5G untuk menghasilkan penampilan visual dengan kualitas maksimal dan warna yang tajam. Selain itu, performa layar yang optimal ini juga membuat kamu lebih nyaman saat mengedit konten.


    Dengan smartphone ini, kamu bisa menangkap momen-momen spesialmu dan menyajikan konten epic untuk dibagikan dengan orang-orang tersayang, semua dilakukan praktis dalam satu genggaman.


    (Baca Juga: Samsung Siap Rilis Galaxy Tab A8, Tablet Ramah Anak)


    Pastikan kamu bisa menjadi fotografer maupun videografer tanpa pusing memikirkan setting dengan Samsung Galaxy S22+ 5G yang bisa kamu cari tahu lebih lanjut di website resmi Samsung. Tangkap pesona malam bersama orang-orang tersayang dan buat #MyNewRules of Nightography dengan #GalaxyS22 Plus.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below