Fashion

TAG Heuer Perkenalkan Wi Ha-Joon Sebagai Brand Ambassador

By : Vanessa Masli - 2022-02-21 13:30:02 TAG Heuer Perkenalkan Wi Ha-Joon Sebagai Brand Ambassador

Serial berjudul Squid Game tentu sudah tak asing di telinga. Sejak tayang di Netflix pada September 2021, serial ini telah berhasil memusatkan perhatian masyarakat dunia pada keseruan (dan ketegangan) sepanjang musim perdananya. Melalui serial ini juga, sosok Wi Ha-Joon pun semakin dikenal.


Melalui perannya sebagai petugas kepolisian dalam Squid Game, Wi Ha-Joon pun berhasil menarik perhatian dunia pada 2021, termasuk brand luxury watch asal Swiss, TAG Heuer. Dengan menggandeng Ha-Joon, TAG Heuer pun menghadirkan kesegaran baru di pasar Korea melalui kehadiran wajah aktor Korea yang tengah melambung di tengah generasi muda.


(Baca Juga: Koleksi Sports Bra Terbaru adidas Fokus Jaga Payudara)



(Wi Ha-Joon. Foto: Dok. TAG Heuer)


“Saya selalu memiliki mimpi besar sejak kecil untuk menjadi seorang entertainer dan mendobrak berbagai batasan. Melalui kerjasama dengan TAG Heuer adalah sebuah prestasi yang luar biasa bagi saya dan semakin memotivasi untuk tak mudah menyerah di bawah tekanan dan terus berjuang untuk wujudkan impianmu,” ungkap Wi Ha-Joon.


Sang aktor berhasil menarik TAG Heuer, tak hanya dari pesona dan penampilannya, tetapi juga kepribadiannya yang menginspirasi. Tak hanya terus mengukir prestasi dan reputasinya di dunia seni peran, ia juga dikenal sebagai seorang filantropis dan pendukung berbagai organisasi di bawah naungan UN Refugee.



(TAG HEUER CONNECTED CALIBRE E4. Foto: Dok. TAG Heuer)


Wi Ha-Joon memiliki cita-cita untuk mendirikan sebuah entertainment agency yang bisa membantu anak-anak muda dari kota-kota kecil di Korea Selatan untuk meraih impian bekerja di industri hiburan sepertinya. Dalam perkenalannya kali ini, Wi Ha-Joon akan mengenakan TAG Heuer Connected Calibre E4 dan akan terlibat dalam peluncuran Connected series terbaru keluaran TAG Heuer.


(Baca Juga: “Somewhere in America” Jadi Tema Coach di Koleksi Fall 2022)


Generasi baru dari Connected Watch yaitu TAG HEUER CONNECTED CALIBRE E4, menghadirkan elegansi sekaligus performa yang maksimal. Koleksi kali ini memadukan desain ikonis dari TAG Heuer dengan teknologi smart watches yang kini menjadi pilihan masyarakat saat ini. Koleksi ini hadir dalam dua model yang menunjukkan identitas Connected khas dari TAG Heuer.


Fashion