Koleksi Sports Bra Terbaru adidas Fokus Jaga Payudara


  • Koleksi Sports Bra Terbaru adidas Fokus Jaga Payudara
    Koleksi sports bra terbaru dari adidas. (Foto: Dok. adidas)

    Ada banyak peralatan penting ketika kamu berolahraga. Mulai dari sepatu yang nyaman untuk berlari di jalan kompleks atau treadmill hingga matras yang bisa membuatmu lakukan gerakan yoga tanpa takut terpeleset karena terlalu licin, peralatan olahragamu dipastikan harus bisa menunjang kehidupan sehatmu dalam membakar kalori.


    Namun, apa yang kamu pakai selama berolahraga juga memiliki peran penting bagi kenyamanan dan kesehatan tubuh. Bagi para wanita, sports bra tentu jadi salah satu item olahraga yang esensial, pakaian yang bisa mengamankan payudara selagi kamu menjalani rutinitas sehatmu, entah di pusat kebugaran atau studio yoga.




    Mungkin kamu memilih sports bra berdasarkan desain dan warna yang sesuai preferensi, dilanjutkan dengan ukurannya. Namun, ketika sebuah penelitian mengungkapkan bahwa lebih dari 90% wanita memakai sports bra dengan ukuran yang salah dan memengaruhi pergerakan payudara saat berolahraga, ini menjadi masalah baru bagi kaum hawa.


    (Baca Juga: Spring Season, Charles & Keith Gandeng Krystal Jung)


    Sadar akan pakaian olahraga yang dibutuhkan para wanita masih terasa kurang maksimal, ditambah pentingnya penopang payudara pada sports bra untuk menghindari peregangan kulit di area tersebut. Dengan menggandeng lembaga penelitian biomekanik payudara, University of Portsmouth, adidas mendapati fakta tersebut dan langsung mengambil langkah untuk jadi solusi.


    “Ada kesenjangan data yang cukup besar dalam hal pengembangan sports bra, jadi kami bekerja dengan para ahli di bidang kesehatan payudara. Bersama dengan University of Portsmouth, kami menantang diri dan mendorong maju inovasi kami untuk lebih memenuhi kebutuhan komunitas atletik wanita,” ungkap Senior Director Product adidas, Amy Charlton.


    adidas sports bra

    (Studio Bra cocok untuk yoga, pilates atau low intensity workout. Foto: Dok. adidas)


    Dari kamu yang gemar berolahraga hingga para atlet profesional, adidas merancang empat koleksi sports bra yang dirancang sesuai dengan kebutuhan dan jenis olahraga rutinmu. Mulai dari Everyday Bra untuk bersantai dan gerakan ringan, lalu Studio Bra untuk jenis olahraga seperti yoga, pilates, maupun olahraga dengan intensitas rendah hingga menengah.


    adidas sports bra

    (Train Bra untuk rangkaian olahraga yang lebih intens. Foto: Dok. adidas)


    Bagi kamu yang melakukan high intensity interval training (HIIT) atau olahraga yang cenderung intens, Train Bra bisa jadi pilihan cocok untukmu. Lalu, terakhir adalah Run Bra yang berikan dukungan payudara paling tinggi dalam rangkaian koleksi sports bra terbaru adidas. Apapun bentuk tubuh dan ukuran payudaramu, kamu akan mendapatkan pakaian olahraga yang nyaman sekaligus mendorongmu untuk lebih semangat berolahraga.


    (Baca Juga: Baju Yang Cocok Untuk Ke Pantai, Mana Pilihanmu?)


    Koleksi sports bra terbaru adidas sudah bisa kamu dapatkan mulai hari ini, 14 Februari baik di offline store maupun melalui website resmi adidas Indonesia. Bagi kamu, para wanita yang tahun ini rayakan Valentine tanpa pasangan, beri dirimu hadiah kenyamanan sports bra untuk jalani gaya hidup sehatmu dengan lebih nyaman.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below