Raffles Jakarta Hadirkan Palet Italia Ala Mauri Restaurant


  • Raffles Jakarta Hadirkan Palet Italia Ala Mauri Restaurant
    From Bali to Jakarta, Mauri hadirkan deret menu spesial persembahan Chef Maurizio Bombini (Foto: Dok. Raffles Jakarta)

    Mauri. Sebagian dari kamu mungkin sudah familiar dengan restoran Italia kontemporer yang berlokasi di Seminyak, Bali, ini. Diracik langsung oleh sang Chef Owner, Maurizio Bombini, semua hidangan yang tersaji jelas tak pernah mengecewakan. Cita rasa lezat yang berpadu dengan tatanan atas piring (plating) yang cantik, seakan membuat segalanya jadi tampak seperti a plate of art yang membahagiakan mata.

    Nah, kabar gembiranya, Jika kamu berdomsili di Jakarta, kini kamu tak perlu lagi jauh-jauh ke Bali untuk bisa menikmati menu-menu andalan mereka. Sebab, Chef Maurizio Bombini sengaja didatangkan langsung dari Pulau Dewata ke Hotel Raffles Jakarta untuk menghadiri undangan Restaurant Take Over.




    Raffles Jakarta Hadirkan Palet Italia Ala Mauri Restaurant

    (Chef Maurizio Bombini akan membawamu 'mengunjungi' Pesisir Italia lewat tiap masakannya. Foto: Dok. Raffles Jakarta)


    Mengusung tema 'The Autumn Truffle Series', deret menu terbatas yang diracik langsung oleh Chef Maurizio Bombini ini bisa kamu nikmati langsung mulai tanggal 11 - 17 Oktober 2021 di The Dining Room (TDR) - Raffles Jakarta. Cita rasa yang dihadirkan pun merupakan palet Italia Selatan yang mungkin jarang kamu temui di ibukota. Bayangkan saja, Italian Black Autumn Truffle berpadu dengan menu istimewa seperti Carbonara Ravioli, Hokkaido Scallop Crudo, a Smoked Duo Foie Gras, Wagyu Beef, dan hidangan penutup yang terinspirasi dari musim gugur seperti Raspberry, Pistachio, dan Prosecco Espuma. Menggiurkan sekali, kan?! Tersedia untuk makan siang, makan malam, dan spesial Sunday Brunch, kamu bisa menjajal Tasting Menu Mauri mulai dari harga Rp780.000++/orang. Namun pastikan untuk makan siang dan Sunday Brunch, lakukan reservasi terlebih dahulu, ya, karena hanya tersedia di waktu-waktu tertentu. Untuk yang lebih suka memesan menu A la carte, tak usah kuatir karena di sini juga tersedia.


    Raffles Jakarta Hadirkan Palet Italia Ala Mauri Restaurant

    (Hidangan yang selalu out of the box. Foto: Dok. Raffles Jakarta)


    Menu ini juga diracik khusus sebagai sebuah specialties dari Chef Maurizio Bombini. Mengedepankan sentuhan tradisional Italia dengan nuansa pesisir yang kental, membuat masakan buatannya tak hanya nikmat disantap tapi juga meninggalkan kesan tersendiri di hati tiap penikmatnya. Tak cuma mempertahankan keaslian rasa, Chef Maurizio Bombini juga turut mempertahankan keaslian bahan baku yang direpresentasikan dengan tampilan modern dan hangat khas Puglia yang berada di southern region of Italy. Ia sangat concern dengan penggunaan bahan baku asli dari tanah tempatnya berada. Untuk Mauri di Bali, sebanyak mungkin ia gunakan bahan masakan yang berasal dari hasil tani penduduk lokal Bali.


    Raffles Jakarta Hadirkan Palet Italia Ala Mauri Restaurant

    (Enak disantap, indah dipandang. Sebuah ciri khas sajian Chef Maurizio Bombini. Foto: Dok. Raffles Jakarta)


    "My true passion is cooking, I belong in the kitchen and I want to share this love with my team and guests” – Maurizio Bombini

    Terakhir, yang akan bikin pengalaman makanmu jadi tambah spesial dan tak terlupakan adalah keberadaan dapur terbuka khas The Dining Room yang terkoneksi dengan area makan sehingga proses memasak dapat dilihat secara langsung. Bagaimana pesananmu dibuat hingga sampai ke meja makan tentu merupakan salah satu hal yang meninggalkan memori sendiri saat makan di sebuah restoran. Lalu, The Dining Room sendiri kerap mengadakan Restaurant Take Over di mana para chef terkemuka menampilkan keahliannya untuk menyajikan hidangan nikmat untuk seluruh tamu.


    Raffles Jakarta Hadirkan Palet Italia Ala Mauri Restaurant

    (Kelezatan tiada tara resep asli tradisi dan warisan Italiua. Foto: Dok. Raffles Jakarta)


    Diawali dengan Restaurant Take Over oleh Chef Ton dari Restauran Le Du, Bangkok pada bulan September 2019 lalu, kemudian diikuti oleh beberapa restoran terkenal dan bintang-bintang Michelin seperti Chef Julien Royer dari Odette Singapore, Chef Kirk Westaway dari JAAN, Singapore, Chef Richie Lin dari MUME, Wagyu Mafia Hong Kong, hingga Restaurant Locavore dan Restaurant Mauri Bali.

    So, untuk jadi salah satu penikmatnya, kamu bisa langsung reservasi ke The Dining Room di nomor (+62) 21 2988 0888, email ke [email protected], atau melalui Whatsapp (+62) 855 8155 888.






  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below