Hair & beauty

Rekomendasi Produk Maskara Yang Bagus Untuk Kamu Coba

By : Her World Indonesia - 2022-02-17 16:00:02 Rekomendasi Produk Maskara Yang Bagus Untuk Kamu Coba

Bagi kamu yang ingin mempercantik tampilan terutama di bagian mata, kamu perlu mengaplikasikan maskara. Dengan mengaplikasikan maskara maka bulu mata akan terlihat lentik dan tebal. Dalam memilih maskara, sebaiknya kamu menggunakan maskara yang tahan air karena tidak akan mudah luntur dan tahan lebih lama. Selain itu perhatikan juga bentuk aplikatornya karena dengan bentuk aplikator yang beda maka hasil yang diberikan pun berbeda pula. Untuk itu, ada beberapa produk maskara bagus yang bisa kamu gunakan.

 

1. Maybelline Hypercurl 36-Hour Waterproof Mascara 


(Maskara dari Maybelline cocok untuk berbagai tampilan makeup. Foto: @maybelline/Instagram)


Maskara yang satu ini sangat mudah ditemukan di berbagai konter kosmetik ataupun e-commerce. Maybelline Hypercurl Mascara cocok digunakan untuk berbagai tampilan makeup, terutama jika kamu yang memiliki bulu mata tipis. Maskara ini akan membuat bulu mata mu terkesan lebih tebal dan bervolume. Dengan formula yang waterproof dan smudge proof, maskara ini tahan digunakan untuk beraktivitas seharian.

Selain itu, bentuk aplikatornya pun tidak terlalu besar sehingga sangat memudahkan pemakaian maskara, bahkan untuk bulu mata bagian bawah. Agar hasilnya lebih lentik, merata, dan tidak menggumpal, aplikasikan maskara dengan gerakan zig-zag ke arah atas. 

2. L’Oreal Voluminous Lash Paradise Mascara



Produk selanjutnya datang dari L’Oreal Voluminous Lash Paradise Mascara. Produk maskara ini juga memiliki formula waterproof dan smudgeproof sehingga tidak mudah luntur ketika terkena air atau keringat, cocok banget bagi kamu yang suka aktivitas berat. Dengan serat ultra-sensorial pada brush-nya, produk ini menjadikan bulu mata kamu terlihat lebih panjang. 

Maskara ini memang sedang laku dipasaran dan menjadi incaran para beauty influencer. Apakah kamu juga tertarik untuk membelinya? 


(Baca Juga: Rekomendasi Maskara untuk Bulu Mata Lentik dan Tahan Lama)


3. Wardah Eyexpert The Volume Expert Mascara


(Dengan memakai maskara dari Wardah ini maka bulu mata akan terlihat lebih panjang. Foto: @wardahbeauty/Instagram)


Wardah menjadi salah satu produk kecantikan halal yang sudah sangat melegenda di Indonesia sehingga tidak perlu diragukan lagi soal kualitasnya. Nah buat kamu yang mencari maskara yang bersertifikat halal, kamu bisa memilih Wardah Eyexpert The Volume ini. Dengan harga yang cukup terjangkau, kamu sudah bisa mendapatkan produk maskara yang mampu memberikan efek bulu mata panjang dengan jangka waktu yang lama.


4. Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara

(Mascara dari Make Over ini memiliki sisi aplikator yang rata untuk mengisi volume pada bulu mata. Foto: @makeoverid/Instagram)


Jika kamu sedang mencari maskara yang dapat menjangkau bulu mata terkecil, pilihlah produk ini! Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara memiliki sisi aplikator yang rata untuk mengisi volume pada bulu mata. Sementara itu, sisi aplikator yang berlekuk berfungsi untuk menjangkau dan meratakan maskara agar tidak menggumpal.

Maskara ini diklaim waterproof dengan 3D Maxi-Lash Technology yang menghasilkan volume sepuluh kali lebih tebal dan lentik. Maskara ini diformulasikan dengan zero-smudge yang berfungsi menjaga ketahanan maskara hingga 12 jam.  


5. Too Faced Better Than Sex Mascara



Kalau kamu punya budget lebih dan sedang mencari produk kecantikan premium, kamu harus banget beli produk maskara dari Too Faced ini! Soalnya Too Faced Better Than Sex Mascara ini sudah sangat dikenal oleh para artis dan make-up enthusiast di dunia. Produk maskara ini diformulasikan tanpa paraben dan mengandung polimer berbentuk film agar tidak menggumpal dan pemakaiannya pun bisa tahan lama. 


(Baca Juga: 8 Bahan Alami Yang Bisa Menebalkan & Memanjangkan Bulu Mata)


6. QL Waterproof Curling Mascara 



Dengan menggunakan maskara dari brand QL ini, maka bulu mata mu akan terlihat lebih panjang dan lenting secara natural. Namun, berbeda dengan produk maskara waterproof lainnya yang sulit untuk dibersihkan, QL Waterproof ini justru sangat mudah dibersihkan hanya dengan eye make up remover atau cleansing oil


Nah, itu dia beberapa rekomendasi produk maskara yang bagus untuk bulu matamu. Namun, saat memilih maskara kamu juga perlu mempertimbangkan fungsinya. Cari tahu apakah maskara tersebut memberi efek memanjangkan atau melentikkan bulu mata dalam waktu yang lama. Kamu bisa memilih sesuai dengan selera dan jenis bulu mata kamu. Produk maskara yang sudah disebutkan diatas tadi bisa kamu temukan dengan mudah di berbagai konter kosmetik, mengunjungi situs resminya atau bisa juga membeli via e-commerce. Happy Shopping! 


(Penulis: Tiara Kandida E)

Hair & beauty