Kate Spade Sambut Musim Semi Dengan Koleksi Tas Floral


  • Kate Spade Sambut Musim Semi Dengan Koleksi Tas Floral
    (Koleksi Kate Spade dengan tema floral. Foto: Dok. Kate Spade)

    Say it with flowers! Kate Spade New York menyambut musim semi kali ini bernuansa hangat dan penuh warna, dengan memberikan twist pada siluet handbag dan sentuhan aplikasi florals yang terkesan feminim, eye-catching dan juga stylish. Musim semi selalu identik dengan bunga, warna cerah yang memberikan kesan ceria.

    Beberapa selebriti Tanah Air pun memilih koleksi dengan tema blooming dari Kate Spade New York sebagai tas favorit mereka di bulan ini. Berikut ini inspirasi padu padan tas bermotif floral dari Kate Spade New York oleh beberapa selebriti seperti Shenina Cinnamon, Clara Bernadeth, Renata Koesmanto dan Shania Juniartha.

    Shenina Cinnamon


    (Shenina Cinnamon memakai Knott Ditsy Rose Medium Saddle sebagai pilihan tas dari koleksi musim semi Kate Spade. Foto: @shenacinnamon/Instagram)

    Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya, Shenina Cinnamon memilih siluet terbaru dari Kate Spade New York, yaitu Knott Ditsy Rose Medium Saddle dengan aplikasi print mawar diseluruh tas yang memberikan efek romantis dan feminim. Shenina memadukan tas ini dengan look yang tegas, atasan tanpa lengan dan wide leg pants yang berwarna muted. Mix and match maskulin dan feminim ini membuat tas Kate Spade New York menjadi bintang utama dalam penampilan Shenina.




    (Baca Juga: Kate Spade New York Kini Hadir Di Pondok Indah Mall 3)


    Clara Bernadeth

    (Clara Bernadeth tampil stylish menggunakan Spade Flower Jacquard Hobo Bag. Foto: @clarabernadeth/Instagram)

    Aktris yang bermain dalam film Tersanjung The Movie ini selalu tampil stylish dalam gaya kesehariannya. Kali ini dalam rangka menyambut musim semi, Clara memilih Spade Flower Jacquard Hobo Bag. Clara memadupadankan tas-nya dengan materi jacquard dan logo spade ikonik dari Kate Spade New York ini dengan dress bergaya hobo yang memberikan kesan effortless dan nyaman dikenakan dalam berbagai kegiatan sehari-hari.

    Bagi kamu yang menyukai model tas ini, bisa dijadikan sebagai aksesori sehari-hari, lho! Selain tampil ala boho chic seperti Clara, tas ini juga cantik dipadu padankan dengan kombinasi celana dan atasan yang fit untuk kegiatan casual.

    Renata Koesmanto

    Koleksi tas floral kate spade

    (Renata tampil simple dengan Spade Flower Jacquard Hobo Bag. Foto: @renata711/Instagram)


    Sama seperti Clara Bernadeth, model dan aktris Renata Koesmanto juga memilih Spade Flower Jacquard Hobo Bag dengan warna biru yang kalem. Renata memadukan tas ini dengan baby doll dress berwarna senada yang memberikan kesan santai dan effortless. Padu padan ala Renata ini bisa jadi inspirasi gaya akhir pekan, mulai dari brunch bersama sahabat hingga groceries dan piknik.


    (Baca Juga: Kate Spade Luncurkan Koleksi Ceria Musim Semi 2021)

    Shania Juniarta

    Koleksi tas floral kate spade

    (Knott Ditsy Rose Medium cocok dengan Sshania yang memiliki style feminim. Foto: @shanju/Instagram)


    Dikenal karena memiliki style yang feminim dan hobi menggunakan warna-warna pastel, mantan kapten JKT48 ini memilih siluet klasik Knott Ditsy Rose Medium Satchel sebagai tas pilihannya di musim ini. Siluet Knott dari Kate Spade New York yang klasik, terlihat semakin menarik dengan aplikasi print bunga mawar. Gaya Shania yang memadu padankan tas bermotif dengan dress polos berwarna pink ini dapat dijadikan inspirasi untuk tampil simpel tapi tetap eye-catching. Tas ini dapat menjadi statement piece yang akan menambah elemen gaya bagi penampilan kamu.


    Nah bagi kamu yang tertarik untuk membeli koleksi musim semi ini, bisa didapatkan di seluruh butik Kate Spade New York atau dapat mengunjungi website www.katespade.co.id. atau bisa juga menghubungi ke nomor +62 812 9303 5070 (tersedia via Whatsapp) untuk berbelanja.  Happy shopping!


    (Penulis: Tiara Kandida E)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below