Fashion

Kate Spade New York Kini Hadir Di Pondok Indah Mall 3

By : Her World Indonesia - 2021-06-17 13:00:02 Kate Spade New York Kini Hadir Di Pondok Indah Mall 3

Brand global dan lifestyle Kate Spade New York secara resmi telah membuka gerai flagship terbarunya di di Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Gerai Kate Spade New York di Pondok Indah Mall 3 merupakan gerai ke-10 di Indonesia yang berada di bawah manajemen Kanmo Group, termasuk di Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, Senayan City, Paris Van Java, Tunjungan Plaza, Ciputra World, Beachwalk Bali, dan Terminal 3 Soekarno-Hatta International Airport.


(Baca Juga: Kate Spade Luncurkan Koleksi Ceria Musim Semi 2021)



(Foto: DOK. KANMO GROUP)


Terletak di salah satu mal terbesar di kawasan Jakarta Selatan, butik dengan luas 123.98 meter persegi ini mengusung tema yang terinspirasi dari DNA brand – joyful dan welcoming, dengan desain interior penuh makna yang menggunakan warna-warna yang membangkitkan semangat yang terpancar di seluruh butik.


Butik Kate Spade New York di Pondok Indah Mall 3 mengusung konsep ritel terbaru yang dibawa oleh sang rumah mode. Butik ini menggunakan serangkaian warna natural dan minimalis yang memancarkan kesan feminin dan joyful yang selama ini menjadi identitas dari Kate Spade New York.



(Foto: DOK. KANMO GROUP)

Gerai ini akan menghadirkan koleksi terbaru dari Summer 2021, yang terdiri dari kombinasi warna-warna pop, tekstur natural, dan siluet klasik yang mengombinasikan fashion dengan fungsionalitas. Tersedia rangkaian produk yang terdiri dari tas, ready-to-wear, small leather goods, alas kaki, aksesori gadget, perhiasan, kaca mata, syal, jam tangan, hingga parfum.



(Foto: DOK. KANMO GROUP)


Manoj Bharwani, selaku Co-Founder & Group Managing Director of Kanmo Group mengatakaan, “Di masa pandemi di Indonesia di mana kita mulai memasuki era normal baru, kami melihat adanya pertumbuhan permintaan pasar untuk industri fashion dan aksesoris luxury. Kanmo Group dengan bangga membuka butik kesepuluh Kate Spade New York di Indonesia di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.


Butik dengan konsep modern ini merupakan butik pertama yang mengusung konsep terbaru di Asia Tenggara. Dengan pembukaan butik-butik baru seperti ini, kami berkomitmen untuk terus berusaha menjawab kebutuhan dan permintaan pasar konsumen di Indonesia. Tak hanya itu, kami juga terus memprioritaskan kenyamanan dan kesehatan para pegawai, konsumen, serta partner kami dengan terus menjalankan protokol kesehatan terkait Covid-19 untuk menjaga kenyamanan dan keamanan konsumen ketika mengunjungi butik kami.”


Lokasi butik Kate Spade New York Pondok Indah Mall 3 berada di Ground Floor #17. Jl. Metro Pondok Indah No.16, Jakarta Selatan. Buka pukul 10:00-21.00 WIB. Untuk informasi produk dan pemesanan, hubungi 021-27814035.


(Penulis: Putri Raiza)

Fashion