Sex & relationship

Menurut Zodiak, Ini Cara Seseorang Berbohong

By : Vanessa Masli - 2022-02-17 09:00:01 Menurut Zodiak, Ini Cara Seseorang Berbohong

Berbohong, sesuatu yang umum terjadi dalam hidup. Mulai dari sesederhana tak mau mengaku kalau sudah memecahkan piring makan di rumah hingga berbohong yang menghancurkan hati seseorang. Apapun bentuknya, sekecil apapun ukurannya, kamu pasti pernah berbohong. Tentu, kamu dan orang-orang lainnya punya cara untuk berbohong.


Meski, kamu berusaha untuk bersikap lebih jujur, pada diri sendiri maupun orang lain, tak semua orang memiliki tekad yang sama. Untuk mengenali lebih mudah, ketahui beberapa cara seseorang berbohong menurut zodiak masing-masing. Penasaran apa saja?


(Baca Juga: Belajar dari Tinder Swindler, 6 Tips Online Dating Yang Aman)


1. Pisces


Para pemilik zodiak ini berbohong dengan cara yang paling manis. Sedikit manipulatif, tetapi sikap baik dan manisnya akan membuatmu mudah percaya akan kebohongannya.


2. Aquarius


Aquarians akan mengajak banyak orang untuk berpihak padanya sehingga sulit membuktikan apakah dia berbohong atau tidak


3. Capricorn


Cara seorang Capricorn berbohong adalah menyertakan bukti pendukung kebohongannya. Ada bukti yang bisa dia manipulasi sehingga mendukung kebohongannya padamu.


4. Sagitarius


Drama jadi unsur penting ketika seorang Sagitarius menceritakan kebohongannya. Dia akan berusaha membuat cerita panjang untuk menarik perhatian siapapun yang mendengarkannya.


5. Scorpio


Berpegang teguh pada kebohongannya jadi cara Scorpio yakinkan orang-orang sekitar atau setidaknya, membingungkan banyak orang akan kemungkinan Scorpio berbohong.


6. Libra


Ketika berbohong, dia tak akan menceritakan keseluruhan kisah. Setiap pertemuan akan selalu ada angle tambahan dari cerita yang sudah dibagikan seorang Libra



(Mengenali cara seseorang berbohong. Foto: Dok. Laurentiu Robu/Pexels)

 

7. Virgo


Seorang Virgo identik dengan detail, termasuk ketika dia berbohong. Cerita bohong akan diungkapkan dengan sempurna melalui informasi detail yang memperkecil kemungkinan bahwa seorang Virgo sedang berbohong.


8. Leo


Menceritakan sebuah kebohongan adalah performance bagi seorang Leo. Kamu akan mudah terbuai dengan kebohongannya.


9. Cancer


Ada emosi yang diberikan Cancerian ketika berbohong sehingga sekalipun kamu tak percaya dengan ceritanya, kamu akan merasa tak nyaman untuk ‘menginterogasinya’


10. Gemini


Secara spontan, Gemini akan membuat kebohongan dan membiarkan imajinasi membawa cerita bohong itu lebih mudah dipercaya.


11. Taurus


Dia bisa berbohong karena dia pun percaya akan kebohongannya sendiri. Dengan keyakinan itu, dia akan lebih mudah untuk menipu orang lain.


12. Aries


Cerita bohong seorang Aries diungkapkan singkat, padat, dan jelas. Namun, ada persistensi untuk membuatmu yakin akan kebohongannya dan tak ada yang berani membantah.


(Baca Juga: Cara Menghilangkan Rasa Posesif)


Inilah cara seseorang berbohong menurut zodiak masing-masing. Mungkin kamu jadi bisa lebih mengenali tanda-tanda dia berbohong.


Sex & relationship