Alasan Pria Bosan Dengan Pacarnya


  • Alasan Pria Bosan Dengan Pacarnya
    Ini alasan pasangan mudah bosan. (Foto: Dok. Sinitta Leunen/Pexels)

    Memiliki hubungan yang harmonis dengan pasangan tentu jadi impian banyak orang. Namun tiba-tiba si dia mulai berubah dan menarik diri, bahkan terlihat tidak tertarik lagi seperti dulu.


    Penting untuk diketahui alasan dari perubahan sikapnya ini agar kamu masih bisa memperbaiki hubungan sebelum terlambat. Dilansir dari Yourtango.com, ini alasan pria bosan dengan pacarnya.


    (Baca Juga: Apakah Wajar Merasa Bosan Dalam Hubungan?)


    1. Ia merasa tak bisa memuaskanmu

    Terkadang, pria merasa bosan ketika pasangannya terlalu sering komplain, apalagi jika itu tentang dirinya. Mungkin kamu merasa bahwa komplain adalah salah satu cara berkomunikasi, namun bagi pria, semua bentuk komplain itu menunjukkan kegagalannya untuk membahagiakan kamu. Dan jika semua hal dirasa sudah gagal, buat apa melanjutkannya?


    2. Ia tidak bisa jadi diri sendiri

    alasan pria bosan dengan pacarnya

    (Tak bisa jadi diri sendiri dalam hubungan. Foto: Dok. cottonbro/Pexels)

    Salah satu alasan pria bosan dengan pacarnya adalah ketika ia merasa tak bisa menjadi dirinya sendiri dalam hubungan. Biasanya hal ini dipicu karena kamu punya ekspektasi berlebihan terhadap dirinya atau bahkan berusaha untuk mengubahnya jadi pribadi lain. Si dia pun akhirnya merasa bahwa setiap komunikasi yang terjalin harus dilakukan hati-hati dan tidak leluasa.


    (Baca Juga: 3 Zodiak Paling Cepat Bosan Saat Pacaran)


    3. Ada hal lain yang mengganggu pikirannya

    Terakhir, mungkin alasan ia merasa bosan justru karena ada prioritas lain yang harus segera diselesaikan. Bisa jadi deadline pekerjaan, drama keluarga, atau masih banyak lagi. Umumnya, pria selalu memfokuskan pikirannya pada masalah yang saat ini ada di depan mata. Perlu dipahami bahwa terkadang kamu enggak selalu ada di daftar utama itu. 


    Nah, itulah alasan pria bosan dengan pacarnya. Penting bagimu untuk mengetahui alasan di balik perasaan bosan sehingga kalian bisa sama-sama mengambil langkah yang tepat demi menyelamatkan hubungan.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles