Sex & relationship

Urutan 3 Zodiak yang Paling Cepat Bosan Saat Menjalin Asmara

By : Her World Indonesia - 2022-01-27 21:00:02 Urutan 3 Zodiak yang Paling Cepat Bosan Saat Menjalin Asmara

Hubungan itu bukan masalah jodoh, tapi bagaimana kamu dapat mempertahankannya. Sebuah hubungan itu hasil dari kerja keras ketika kamu harus berkompromi, mengerti, dan berdiskusi dengan pasangan. Namun, sesuatu hal yang dikerjakan secara terus menerus dan dalam jangka waktu panjang dapat mempertemukan dirimu dalam satu titik, bernama jenuh.


Kamu pasti berharap bahwa ini hanya sebuah fase semata yang dapat kamu lalui dengan mudah. Namun, jangan salah kejenuhan yang tak kamu cari solusinya dapat membawa hubunganmu pada kata pisah. Berikut urutan zodiak yang paling cepat bosan dalam menjalin asmara.


Gemini


Urutan 3 Zodiak yang Paling Cepat Bosan saat Menjalin Asmara (Foto : Dok. Cottonbro/ Pexels)


Gemini dikenal dengan sifatnya yang memberontak jika terlalu dikekang. Gemini cenderung mendapatkan kebahagiaan saat dia diberi ruang untuk bereksplorasi. Awalnya mungkin gemini seakan tak pernah lepas darimu, karena dia telah jatuh cinta terlalu dalam. Namun, seiring waktu dia akan mulai bosan dengan rutinitas atau gaya pacaran yang begitu saja. Cobalah untuk memberi ruang atau melakukan hobi baru bersama untuk mempesonanya. Candlelight dinner bersama juga satu hal yang dapat kamu coba.


(Baca Juga : Apakah Wajar Merasa Bosan Dalam Hubungan?)


Aquarius


Pribadi seorang Aquarius yang paling dikenal adalah realistis. Jika dirinya tidak merasakan ikatan emosional yang kuat, dia tidak akan segan untuk meninggalkan pasangannya tanpa ada rasa menyesal. Faktor masa depan dan kesejahteraan juga menjadi kunci penilaiannya dalam suatu hubungan. Jika dirimu adalah seorang aquarius, jujurlah tentang perasaanmu dengan pasangan, agar dia mengerti kondisimu, dan diskusikan baik-baik sebelum menyerah pada hubunganmu.

Aries


Urutan 3 Zodiak yang Paling Cepat Bosan saat Menjalin Asmara (Foto : Dok. Yun/ Pexels)

Aries adalah pribadi yang mencintai kehidupan, dia cenderung selalu bergairah dalam melakukan segala hal apalagi yang dia suka. Tidak terkecuali dalam sebuah hubungan, aries akan cepat bosan pada hubungan yang begitu saja atau berjalan terlalu lambat. Aries selalu menggebu-gebu pada tantangan baru. Dibutuhkan aktivitas, tujuan, atau hobi baru untuk memikat perhatiannya.


(Baca Juga : Cara Pacaran Jarak Jauh Agar Tidak Bosan)


Urutan di atas bukanlah menjadi patokan yang sebenarnya, walau kamu atau pasanganmu berzodiak seperti yang dikemukakan diatas. Cara paling tepat dalam mengatasi kebosanan dalam hubungan adalah mengakuinya. Jenuh bukan tanda kamu tidak lagi sayang terhadap pasangan, justru tanda bagi kamu untuk memberi ruang gerak agar kamu dapat mengeksplor diri, bagi kamu yang sering bertemu. Jika kamu menjalin hubungan jarak jauh atau jarang bertemu, jenuh bisa menjadi tanda agar kamu menghabiskan waktu bersama lebih banyak lagi.


(Penulis : Fathya Jeehan)

Sex & relationship