Life & health

Reza Rahardian Beri Bunga ke Prilly Saat Hari Valentine

By : Her World Indonesia - 2022-02-15 11:00:02 Reza Rahardian Beri Bunga ke Prilly Saat Hari Valentine

Siapa yang tak kenal dengan Reza Rahardian? Aktor tampan yang saat ini sedang diidam-idamkan banyak wanita menunjukkan sesuatu yang spesial saat Hari Valentine kemarin yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Reza memberikan sebuah hadiah buket bunga kepada aktris Prilly Latuconsina. Momen tersebut diunggah oleh Prilly melalui unggahan video di Instagram pribadinya. 




(Momen Reza Rahardian memberikan buket bunga ke Prilly Latuconsina. Foto: @prillylatuconsina96/Instagram)

Dalam video tersebut terlihat Reza Rahardian memeluk sambil mengelus pundak Prilly setelah memberikan buket bunga. Mantan kekasih Maxime Boutier itu tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya. 

"The best love is unexpected. You meet them by fate and it's an instant connection," tulis Prilly dalam keterangan video Instagram-nya. 


(Baca Juga: Kata-kata Yang Menyentuh Hati Pria)


Tidak hanya itu saja, rupanya Reza juga memberi kartu ucapan yang terdapat di dalam buket bunga tersebut dengan tulisan romantis. 


"Happy Valentines day my dear, Prilly Latuconsina," demikian ucapan yang ada pada kartu tersebut. 


Lantas, unggahan Prilly itu langsung mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang baper dengan Prilly.


"Lucu bgt," tulis akun @_tnsyaaaa


"AAAAA BAPERRRRR," komentar dari @dpriirhma12_


"COCOK BANGET SERIUS KA!," tulis @destinr28


Sebelumnya Prilly juga telah mengunggah sebuah foto yang merupakan potongan dari adegan serial My Lecture My Husband 2. 


(Unggahan Prilly dan Reza yang merupakan potongan adegan dalam serial My Lecture My Husband 2. Foto: @prillylatuconsina96/Instagram)

"Suamiku tidur aja ganteng ya. Mana nih yang nungguin My Lecture My Husband season 2!!!!! Gemes ngeliat rumah tangga Inggit Arya," kata Prilly melalui Instagram.


(Baca Juga: 3 Zodiak Paling Beruntung Di Hari Valentine)


My Lecturer My Husband akan berlanjut ke musim kedua. Serial ini mempertemukan kembali Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina sebagai pasangan suami istri.


Diketahui Reza dan Prilly memang dipertemukan dalam serial tersebut dan semakin lama menunjukkan hubungan yang dekat. Namun sampai saat ini, kedua pasangan tersebut tidak membeberkan bagaimana hubungan keduanya. Tapi netizen meyakini bahwa keduanya tengah menjalin hubungan yang spesial. 


Kita doakan saja yang terbaik untuk mereka, ya


(Penulis: Tiara Kandida E)

Life & health