Kata-kata Yang Menyentuh Hati Pria


  • Kata-kata Yang Menyentuh Hati Pria
    Kata-kata bermakna juga bisa menyentuh hati pria secara dalam. (Foto: Dok. Nataliya Vaitkevich/Pexels)

    Stereotip pria di masyarakat bahwa mereka tidak terlalu sensitif terhadap perasaannya bisa jadi merupakan sebagian yang tidak benar. Kebanyakan pria memang mungkin terlihat “dingin” di luar, tapi bukan berarti mereka tidak mempunyai perasaan yang sensitif. Pasalnya, mereka juga manusia biasa yang memiliki hati yang dapat tersentuh bahkan oleh hal kecil seperti kata-kata. Tapi sekali lagi, kata-kata memang powerful dan bisa menimbulkan berbagai efek suasana. Jika ingin tahu kata-kata yang menyentuh hati pria itu, baca beberapa di antaranya berikut ini.


    (Baca Juga: 11 Kata-Kata Yang Buat Pacar Lebih Tenang Kalau Lagi Marah)


    1. “Bila seseorang telah memandang rendah diri kita, berikan mereka alasan bahwa itu perbuatan salah dalam menilai.”

    Kata-kata ini tidak hanya akan membuat mereka tersentuh, tapi juga bersemangat. Pria akan tersentuh karena mereka akan merasa mereka dipercaya bahwa bisa melakukan hal yang lebih dari apa yang orang lain telah nilai. Pria juga akan merasa bersemangat untuk membuktikan apa yang mereka bisa lakukan lebih setelah mendapat penilaian rendah. Hal ini umum terjadi terkait dengan hal penting atau serius dalam hidup mereka, seperti pekerjaan.


    2. “Dulu kau telah membuatku jatuh cinta. Namun saat ini ku sadari, aku jatuh cinta padamu setiap saat.”

    kata-kata yang menyentuh hati pria

    (Merasakan cinta membuat pria sangat bahagia. Foto: Dok. Emma Bauso/Pexels)


    Tentunya pria juga bisa tersentuh dengan kata-kata cinta yang diucapkan kepadanya. Kata-kata ini tidak hanya membuat pria, tapi juga wanita bisa tersentuh. Kata-kata ini membiarkan pria kamu tahu bahwa perasaan cinta yang kamu punya sampai saat ini tidak berubah bahkan mungkin lebih. Karena dicintai dan mencintai adalah salah satu perasaan kebahagiaan sepenuhnya.


    3. “Kamu adalah kedamaian yang ku inginkan di dunia yang kacau ini.”

    Kamu pasti tahu bahwa seseorang bisa membuatmu merasakan berbagai macam hal yang kamu belum pernah rasakan sebelumnya. Kedamaian adalah salah satu dari hal itu. Saat kamu menyanyangi pria yang benar dan dia membuatmu merasa damai dalam apa pun, kamu pasti akan merasakan bahwa kamu menyayangi orang yang tepat. Pria akan tersentuh karena tahu bahwa dirinya adalah bagian penting dari duniamu. Dia akan menghargaimu dan menyangimu lebih lagi.


    (Baca Juga: 13 Kata-Kata Bucin Singkat Yang Bikin Baper Buat Pacar)


    Itulah kata-kata yang bisa menyentuh hati pria.


    (Penulis: Vania Ramadina)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles