Sex & relationship

3 Zodiak Paling Beruntung Di Hari Valentine

By : Kiki Riama Priskila - 2022-02-14 13:00:01 3 Zodiak Paling Beruntung Di Hari Valentine

Hampir sebagian besar orang sangat menantikan momen spesial di hari Valentine. Banyak pasangan yang merencanakan berbagai ide kencan seru atau bahkan saling bertukar kado. Berdasarkan astrologi, ada 3 zodiak paling beruntung di hari Valentine. Siapa saja mereka?


Scorpio

Ini adalah salah satu hari terpenting bagimu. Ada perubahan positif yang cukup besar dalam hubunganmu, baik itu hubungan yang sudah berjalan lama atau pun baru. Bukan hanya itu, di hari spesial ini, kamu juga akan mendapatkan kado Valentine yang tak pernah kamu duga. Walau sebenarnya bagimu dan pasangan setiap hari adalah hari berharga, tak ada salahnya untuk merayakan momen spesial ini.


(Baca Juga: 19 Film Romantis Terbaik Untuk Hari Valentine)


Aquarius


(Zodiak yang beruntung saat Valentine. Foto: Dok. Michelle Leman/Pexels)

Belakangan ini hubunganmu dan pasangan seolah terputus. Kamu pun berpikir apakah hubungan kalian pantas untuk dilanjutkan atau tidak. Sebenarnya, momen-momen seperti ini adalah hal yang wajar dalam hubungan. Namun percayalah, semua akan indah pada waktunya. Pahami juga bahwa semua hubungan punya tantangannya sendiri. Pada hari Valentine ini, kamu dan pasangan bisa kembali berkomunikasi dengan baik. 


(Baca Juga: 5 Cara Merayakan Hari Valentine Yang Unik Bersama Pasangan)


Libra

Hari Valentine mungkin identik dengan hadiah seperti cokelat, tapi kamu tahu bahwa ada makna yang lebih dalam dibanding itu. Hari ini, kamu akan membawa hubunganmu lebih serius lagi. Kamu sadar bahwa kamu pantas bersama orang yang bisa menghargaimu dan ingin terus bersamamu. Bukan lagi hanya bermain dengan perasaan semata. Bagi kamu yang single, kamu akan segera bertemu dengan orang baru (atau orang lama) yang bisa membawamu lebih dekat dengan tujuan hidupmu.


Itulah 3 zodiak paling beruntung di hari Valentine. Apakah kamu salah satunya yang beruntung?

Sex & relationship