Sex & relationship

Ini 4 Zodiak Paling Romantis, Pasanganmu Salah Satunya?

By : Vanessa Masli - 2022-02-11 21:00:02 Ini 4 Zodiak Paling Romantis, Pasanganmu Salah Satunya?

Hari Valentine sebentar lagi. Meski 14 Februari tahun ini jatuh pada hari Senin, pasti akan ada kesempatan untuk merayakan hari kasih sayang bersama pasangan. Apalagi kalau pasanganmu adalah pemilik salah satu zodiak paling romantis, mungkin kamu jadi seseorang yang beruntung di Hari Valentine.


Penasaran apa saja? Simak deretan zodiak paling romantis di bawah ini, mungkin pasanganmu salah satunya.


(Baca Juga: Butuh Effort, Ini 4 Zodiak Yang Paling Sulit Jatuh Cinta)


1. Aries


Selalu ada rencana liburan atau kencan yang menyenangkan dirancang seorang Aries untukmu. Kebiasaannya untuk memulai sesuatu, seorang yang penuh inisiatif mencoba hal baru, kamu tak akan bosan jalani hubungan dengan seorang Aries. Sebab, hal romantis dari seorang Aries adalah keinginannya untuk terus membuatmu penasaran akan sesuatu berbeda dan baru.


2. Cancer


Perhatian yang diberikannya padamu menjadikan Cancerian, salah satu sosok paling romantis. Dia tahu cara untuk membuat pasangannya merasa dicintai, kamu merasa dicintainya, melalui aksi. Jarang terucap, tapi kamu bisa mendapati sarapan yang diantarkan ke tempat tidur atau dia mendadak berikan pijatan untuk merelaksasi kakimu yang pegal. Acts of service juga jadi bahasa cinta seorang Cancer, jadi pastikan kamu juga bisa beri perhatian yang serupa.



(Bersandar di pundak pun jadi salah satu hal yang romantis. Foto: Dok. Katerina Holmes/Pexels)


3. Libra


Zodiak paling romantis juga patut diberikan kepada seorang Libra. Bicara tentang menunjukkan cintanya padamu, dia tak akan tanggung-tanggung. Kamu akan merasa spesial ketika menjalin hubungan dengan seorang Libra, melalui hal-hal romantis yang mungkin bukan hal normal bagimu. Dia akan memastikan kamu tahu kalau rasa cintanya padamu teramat tulus.


4. Scorpio


Tak mudah terbuka dengan orang lain, itulah karakter misterius yang jadi daya tarik seorang Scorpio. Namun, saat kamu menjalin dengan seorang Scorpio yang tulus mencintaimu, dia akan menjadi pasangan paling romantis. Dengan sepenuh hati dan sekuat tenaga, dia akan berusaha mempertahankan hubungannya bersamamu. Namun, ingat untuk jaga kepercayaannya, dia bukan orang yang baik ketika kamu mengkhianatinya.


(Baca Juga: Zodiak Anti Baper, Kamu Salah Satunya?)


Inilah beberapa zodiak paling romantis dan jika pasanganmu salah satunya, kamu beruntung bisa rayakan Valentine bersamanya.


Sex & relationship