Spring Season, Charles & Keith Gandeng Krystal Jung


  • Spring Season, Charles & Keith Gandeng Krystal Jung
    (Krystal Jung menjadi Brand Ambassador CHARLES & KEITH untuk kampanye Spring 2022. Foto: Dok.CHARLES & KEITH)

    Jika kamu adalah penikmat fashion, CHARLES & KEITH pasti sudah tidak asing ditelinga. Sebuah brand yang didirikan oleh pengusaha fashion Charles & Keith Wong pada tahun 1996 ini menyediakan fashion ready to wear bagi wanita urban yang stylish dan dikenal karena menampilkan desain fashion yang tepat dan menarik. Berbagai produk ditawarkan CHARLES & KEITH, mulai dari sepatu, tas, kacamata, aksesori, dan perhiasan.




    Kali ini dalam rangka menyambut tahun baru, CHARLES & KEITH merilis kampanye Spring 2022 dengan menggandeng Krystal Jung untuk menampilkan koleksi terbaru yang terkesan segar dan menyenangkan khas musim semi. Spring 2022 ini juga hadir dengan background bak di negeri ajaib yang magis dan bertaburkan bunga.


    Berbagai produk CHARLES & KEITH kali ini menonjolkan koleksi bright color dan spring season. Selain itu paduan dari background pastel menambah koleksi Spring 2022 ini seperti berada di sebuah taman yang penuh kehangatan sinar matahari.


    Kampanye Spring 2022 menjadi debut Krystal bersama CHARLES & KEITH sejak penunjukkannya sebagai Brand Ambassador Global pertama pada awal tahun ini. Untuk pemotretan yang dilakukan oleh fotografer ternama Yoon Jiyong di Seoul, Krystal dibawa ke sebuah taman yang indah. Dengan style monokrom yang dikenakan Krystal, sangat cocok bila dipadu padankan dengan tas dan alas kaki yang berwarna cerah. Menurut Krystal, outfit ini sangat mencerminkan fashion style yang ia kenakan sehari-hari.


    (Baca Juga: Fashion Art Jadi Tema Jakarta Fashion Trend Tahun Ini)


    Berada di antara bunga-bunga Russelia dan Gerbera kuning, Krystal tampak menjinjing Koa, tas yang menjadi fashion item wajib dari koleksi musim ini, yang menampilkan warna hijau dan jingga yang segar. Tas ini menampilkan desain retro yang khas dengan bentuk kotak dan gesper berukuran besar, membuatnya menjadi pilihan Krystal untuk melengkapi penampilannya sehari-hari.

    Charles & Keith Gandeng Krystal Jung

    (Krystal Jung tampil dengan tas Koa, koleksi CHARLES & KEITH Spring 2022. Foto: Dok. CHARLES & KEITH)

    Menurut Krystal, tas favoritnya adalah Koa handbag yang memiliki bentuk dan ukuran yang klasik. Warna hijau dan jingga yang fresh memberi sentuhan indah untuk berbagai jenis busana. Krystal juga sangat menyukai sentuhan gaya ’90-an, seperti motif piksel yang terinspirasi dari video game dan dengan senang hati Krystal akan mengenakan sandal bertali Alex yang bermotif bunga serta clogs dengan motif bunga yang serupa selama spring season ini.


    Selain gaya ’90-an, ada pula tas-tas dengan desain yang terinspirasi dari gaya 2000-an. Tas tersebut ikut ditampilkan dalam kampanye ini, seperti Aspen mini shoulder bag serta Hobo bag dengan pegangan atas berdesain unik yang disandang Krystal di bahunya. Tas-tas ini ikut mewarnai fashion style Krystal yang minimalis dan estetis.


    Charles & Keith Gandeng Krystal Jung

    Charles & Keith Gandeng Krystal Jung

    (Aspen mini bag dan hobo bag memiliki desain unik yang terkesan minimalis. Foto: Dok. CHARLES & KEITH)

    Di foto-foto lain, bintang asal Korea ini berpose di atas sofa dengan dekorasi bunga-bunga sambil mengenakan rangkaian alas kaki terbaru dari CHARLES & KEITH, seperti sandal, clogs, dan flatshoes model mary-jane bermotif floral cheerful, sangat pas menjadi pilihan outfit spring season. Alex, platform sandals bersol tebal dengan tali yang melingkari pergelangan kaki, menjadi footwear pilihan Krystal untuk dikenakan saat musim semi, dipadu-padankan dengan mini dress dan midi dress berkancing yang menyimbolkan gaya pilihan clasic dan chic. 


    Charles & Keith Gandeng Krystal Jung

    Charles & Keith Gandeng Krystal Jung (Kombinasi mini dress dengan mary jane flatshoes menambah kesan clasic pada Krystal. Foto: Dok.CHARLES & KEITH)

    (Baca Juga: Ini Kisah Louis Vuitton Berkarya Dalam Buku Terbaru)


    Jika kamu tertarik dan merupakan salah satu penggemar warna cerah, koleksi Spring 2022 ini hadir di seluruh gerai CHARLES & KEITH Indonesia mulai pertengahan Februari 2022. Pembelian secara online dapat dilakukan melalui situs www.CharlesKeith.co.id.


    (Penulis: Tiara Kandida E)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below