Sex & relationship

Ini Pasangan Yang Cocok Untuk Zodiak Aquarius

By : Vanessa Masli - 2022-01-26 09:00:02 Ini Pasangan Yang Cocok Untuk Zodiak Aquarius

It’s Aquarius season! Menjelang bulan Februari, momen ini menjadi panggung bagi Aquarius untuk tampilkan diri terbaiknya. Ragam hal baik, dalam karier hingga percintaan, siap terjadi dalam hidup siapapun yang lahir di tanggal 20 Januari hingga 18 Februari. Nah, buat kamu yang tengah mendekati pemilik zodiak Aquarius, mungkin kamu bisa cari tahu apakah zodiakmu bisa jadi pasangan yang cocok baginya.


Inilah beberapa pasangan yang cocok untuk zodiak Aquarius. Penasaran apa saja? Simak daftarnya di bawah ini.


(Baca Juga: Kenali 4 Karakter Zodiak Aquarius)


1. Aries


Menempati urutan pertama dalam tatanan zodiak, Aries menjadi salah satu pasangan yang cocok untuk Aquarius. Pribadi Aries yang mandiri membuat seorang Aquarius lebih tertarik, ditambah keterbukaan Aries dalam menerima berbagai hal. Pikirannya terbuka akan membuat para pemilik zodiak Aquarius merasa diterima dengan kepribadiannya yang unik.


2. Gemini


Pasangan yang cocok untuk zodiak Aquarius berikutnya juga berada di elemen yang sama, angin. Gemini juga menyimpan semangat kebebasan dan dengan mudah membangun ketertarikan, kurang lebih sama dengan Aquarius. Itulah kenapa keduanya dengan mudah nyambung dalam sebuah obrolan karena Gemini dan Aquarius memiliki ketertarikan yang sama akan berbagai hal.



(Senang mencoba hal baru dan berpetualang. Foto: Dok. Taryn Elliott/Pexels)


3. Libra


Bersama dengan Libra, ada suasana menyenangkan yang bisa terbangun. Keduanya senang bereksplorasi dan mencoba hal-hal baru sehingga ketika Libra dan Aquarius dipertemukan, akan ada banyak petualangan-petualangan spontan dalam hubungan itu. Mereka pun tak mudah tersulut amarah dan memilih untuk menjalani tantangan dengan hati yang positif, selalu fokus pada kebahagiaan.


4. Sagittarius


Ada ketertarikan yang instan ketika seorang Aquarius dipertemukan dengan Sagittarius. Keduanya saling memberi ruang untuk kehidupannya masing-masing dan tak akan mengekang satu sama lain. Hal ini juga dibantu karena baik Sagittarius maupun Aquarius mudah untuk terbuka terhadap satu sama lain.


Namun, kadang yang menjadi masalah dalam hubungan ini adalah mereka takut akan komitmen sehingga sudah menjalin kedekatan sangat lama tanpa label yang pasti untuk hal yang biasa.


(Baca Juga: 5 Tipe Bahasa Cinta, Kamu Yang Mana?)


Inilah beberapa pasangan yang cocok untuk zodiak Aquarius. Apakah kamu salah satu pemilik zodiak di atas?


Sex & relationship