Fashion

Levi’s® Dan CLOT Luncurkan Koleksi Denim Untuk Tahun Macan

By : Bimo Permadi - 2022-02-05 10:00:01 Levi’s® Dan CLOT Luncurkan Koleksi Denim Untuk Tahun Macan

Levi's®? kembali berkolaborasi dengan label fashion CLOT meluncurkan koleksi denim terbaru bertema shio macan untuk wanita dan pria yang menampilkan koleksi Levi’s® yang menggambarkan motif pada kulit macan selaras dengan tahun macan air yang menjadi ciri khas CLOT. 


(Baca Juga: Selain Kaus, Ini 6 Model Baju Yang Cocok Untuk Celana Kulot)


(Levi's x CLOT. Dok: Levi’s)


CLOT adalah label streetwear dan merek lifestyle yang didirikan oleh Edison Chen dan Kevin Poon, yang tampil membawa filosofi East-meets-West dan bertujuan untuk menjembatani budaya timur dan barat. Sejak awal CLOT aktif berkolaborasi dengan merek-merek internasional di berbagai industri, termasuk fashion, musik, budaya, dan desain.

(Levi's x CLOT. Dok: Levi’s)


Founder and Creative Director CLOT, Edison Chen juga sangat antusias dengan kolaborasi ini, “Kami ingin selalu menciptakan dan menghadirkan karya yang relevan dengan kultur Tionghoa. Berkolaborasi dengan merek ikonik seperti Levi’s® pengalaman yang luar biasa untuk CLOT, dan memperkenalkan koleksi baru ini di Tahun Lunar membuat kolaborasi ini menjadi istimewa."

(Levi's x CLOT. Dok: Levi’s)

Koleksi kolaborasi Levi’s® x CLOT menawarkan dua Jackers Type II Trucker. Untuk wanita tersedia versi denim yang slightly cropped dengan kancing berornamen khas Tiongkok yang menjadi ciri khas CLOT dan untuk pria adalah pasangan celana cropped jeans 551z dengan setelan santai. Untuk Wanita juga ada koleksi midi skirt berpinggang tinggi dengan belahan belakang.


Semua koleksi ini hadir dengan desain kancing shank yang menampilkan ciri Levi’s® dan CLOT, patches berlayer ganda, serta back patch berbahan sutra yang dihiasi pola Silk Royale yang merupakan emblem CLOT. 


(Baca Juga: Vans Hadirkan Koleksi Bernuansa Retro Bersama Sandy Liang)


Begitu eksklusifnya koleksi ini hanya tersedia dengan jumlah yang sangat terbatas, tidak tersedia di website Levi’s® Indonesia dan hanya tersedia di flagship store Levi’s® di Grand Indonesia. Jika kalian ingin memilikinya tetapi tidak berdomisili di Jakarta, kalian juga bisa menghubungi Whatsapp +62 895-1583-1808.

Fashion