Vans Hadirkan Koleksi Bernuansa Retro Bersama Sandy Liang


  • Vans Hadirkan Koleksi Bernuansa Retro Bersama Sandy Liang
    Koleksi ini merupakan kolaborasi ketiga Vans dengan desainer asal New York, Sandy Liang (Foto: Dok. Vans)

    Sneaker lovers, ada kabar baik untuk kamu! Musim semi ini, Vans telah bersatu kembali dengan desainer asal Lower East Side, New York yakni Sandy Liang yang dikenal dengan desain busananya yang memberikan kesan youthful untuk menciptakan kolaborasi sepatu dan pakaian untuk ketiga kalinya.


    Koleksi terbaru dari Vans x Sandy Liang ini terinspirasi oleh era 90-an dan nostalgia masa kanak-kanak dengan mengaplikasikan stempel khas Sandy Liang pada beberapa sepatu dan pakaian ikonis dari Vans. Mencari gaya yang lebih menarik, seluruh koleksi kali ini menggambarkan hubungan pribadi sang desainer dengan Kota New York dan Chinatown culture.




    (Baca Juga: Level-Up Tampilanmu dengan Model Blazer Wanita Ini)


    Dalam kolaborasi ketiga ini, Sandy Liang mewujudkan ekspresi kreatif yang identik dengan Vans, menggabungkan gaya fashion nenek, sport femme, nostalgia, dan humor sebagai prinsip desain untuk koleksi sepatu dan pakaian. Vans x Sandy Liang menghadirkan empat model sneakers baru, yang pertama adalah Sk8-Hi 38 DX yang menampilkan model hi-top kanvas dengan bordir mawar berwarna pastel yang cantik, sedangkan model yang lebih simple bisa kamu dapatkan dari Style 73 DX yang mengambil inspirasi retro dari Sidestripe dengan menambahkan bordir bunga di satu sisi pada bagian atas sepatu dan "Lower East Side Lover" di sisi lainnya.


    vans sandy liang

    (Sk8-Hi 38 DX Foto: Dok. Vans)


    vans sandy liang

    (Style 73 DX Foto: Dok. Vans)


    Untuk kamu yang lebih menyukai model sepatu vans yang klasik, Vans Authentic 44 DX menggunakan kain motif checkerboard khas Vans yang dipercantik dengan motif bunga. Uniknya, model ini juga hadir dengan pocket atau kantung kecil yang bisa dilepas di bagian lidah sepatu.


    vans sandy liang

    (Authentic 44 DX Foto: Dok Vans)


    Sandy Liang juga membantu Vans meluncurkan siluet baru yakni Sk8-Hi Tapered Modular, model sneakers hi-top dengan kerah ramping yang diberikan trim renda untuk memberikan kesan vintage. Lebih menariknya lagi, kamu bisa kamu dapat melepas bagian outsole dari sepatu ini sehingga gaya dapat diubah-ubah untuk dikenakan dengan atau tanpa sol luar. 



    (Sk8-Hi Tapered Modular Foto: Dok. Vans)


    Tak hanya sneakers, kamu juga akan menemukan banyak motif bunga yang merupakan khas dari Sandy Liang pada tiap busana mulai dari bucket hats hingga chore coat. Tentunya, koleksi ini juga tidak akan lengkap tanpa aksesori seperti tas selempang Vans x Sandy Liang yang menggunakan material nilon. Model tas selempang ini merupakan pilihan yang sempurna untuk kamu yang selalu membawa botol minum saat bepergian. Selain itu, hadir pula koleksi tas selempang lain, Sherpa yang memiliki motif bunga Sherpa serta kupu-kupu multi-warna di satu sisi dan material nilon pada bagian belakang.  


    vans sandy liang

    (Vans x Sandy Liang Collection Foto: Dok. Vans)


    (Baca Juga: Selain Kaus, Ini 6 Model Baju Yang Cocok Untuk Celana Kulot)


    Kamu bisa menemukan koleksi Vans Sandy Liang yang akan tersedia mulai 28 Januari 2022 di gerai Vans Grand Indonesia, Jakarta, Vans Pondok Indah Mall 3, Jakarta, Vans Mall Kota Kasablanka, Jakarta dan Vans Paris Van Java, Bandung. Untuk informasi lebih lengkapnya, ikuti akun Instagram official @vans.indo.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below