Selain Kaus, Ini 6 Model Baju Yang Cocok Untuk Celana Kulot


  • Selain Kaus, Ini 6 Model Baju Yang Cocok Untuk Celana Kulot
    Selain Kaus, Ini 6 Model Baju yang Cocok untuk Celana Kulot. (Foto : Dok. Godisabel/ Pexels)

    Kamu pasti memiliki celana kulot dalam lemarimu. Potongan besar dan lurus ini memang memberikan kenyamanan bagi pemakainya. Potongan longgar ini dapat menunjang penampilanmu lebih stylish dalam berbagai kesempatan. Berikut beberapa ide baju yang cocok untuk celana kulot


    Jaket Denim

    Baju yang Cocok untuk Celana Kulot



    (Selain Kaus, Ini 6 Model Baju yang Cocok untuk Celana Kulot. Foto : Dok. Marcelo/ Pexels)

    Jika kamu suka berpenampilan memakai kaos dan celana kulot, tak ada salahnya untuk menambahkan jaket denim agar penampilanmu tampak stylish. Beberapa selebriti dunia bahkan kerap kali tertangkap kamera menggunakan jaket denim yang dipadupadankan dengan apa saja untuk menambahkan kesan kasual. Tidak hanya celana kulot, jaket denim bahkan dapat dijadikan outer untuk floral dress-mu.


    Ruffle Blouse

    Baju yang Cocok untuk Celana Kulot

    (Selain Kaus, Ini 6 Model Baju yang Cocok untuk Celana Kulot. Foto : Dok. Ron/ Pexels)

    Blouse ini memiliki potongan asimetris yang dihiasi ruffle sebagai statement tampilan. Ruffle tersebut biasanya terdapat pada bagian dada atau lengan. Selain sebagai pemanis, ruffle ini memberi kesan edgy dan fashionable. Bagian ruffle yang berada di dada, akan memberikan ilusi tampilan dada besar. Hal ini dapat menyiasati dirimu yang memiliki dada kecil. Gunakan blouse ini dengan celana kulot high waist dan kamu siap untuk pergi dengan tampilan on point.


    (Baca Juga : Selain Celana Jeans, Ini Model Celana Untuk Sehari-Hari)


    Kemeja

    Baju yang Cocok untuk Celana Kulot

    (Selain Kaos, Ini 6 Model Baju yang Cocok untuk Celana Kulot. Foto : Dok. Anna/ Pexels)


    Pasangkan celana kulot dengan kemeja. Padukan dengan flats untuk menambah kesan praktis dan sederhana. Memadukan warna pastel atau earth tone juga akan terlihat cocok jika kamu ingin hadir dalam dua kesempatan berbeda tanpa harus berganti pakaian. Pasangkan dengan sling bag dan flats atau slip-on.


    (Baca Juga: 6 Rekomendasi Celana Kulot yang Trendi)


    Sweater

    Baju yang Cocok untuk Celana Kulot

    (Selain Kaus, Ini 6 Model Baju yang Cocok untuk Celana Kulot. Foto : Dok. John/ Pexels)

    Gaya retro maupun vintage akan selalu dikagumi, dipadupadankan dengan bawahan yang sederhana atau modern menyegarkan mata bagi setiap orang yang memandang. Sweater tanpa lengan merupakan salah satu model pakaian old fashion yang menjadi tren, potongan tanpa lengan ini cocok jika kamu padu padankan dengan blazer dan celana kulot sehingga menunjang penampilan yang terkesan elegan atau tanpa blazer untuk gaya yang lebih kasual.


    Long Outer

    Baju yang Cocok untuk Celana Kulot

    (Selain Kaus, Ini 6 Model Baju yang Cocok untuk Celana Kulot. Foto : Dok. Isabel/ Pexels)

    Potongan outer yang satu ini memang dibuat lebih besar dari ukuran tubuh normal, tapi tidak terlalu besa. Long outer membuat wanita dengan tubuh yang lebih besar akan tampak lebih slim daripada kenyataannya. Ciri khas dari outer ini pun memiliki kancing atau motif vertikal sehingga memberikan siluet panjang dan ramping pada badan. Pilihlah jenis outer yang menggunakan material yang lembut, ringan, dan jatuh di badan.


    Blazer

    Baju yang Cocok untuk Celana Kulot

    (Selain Kaus, Ini 6 Model Baju yang Cocok untuk Celana Kulot. Foto : Dok. Khashi/ Pexels)

    Salah satu item fashion yang harus dimiliki setiap wanita adalah blazer. Kamu bisa memadu padankan blazer dengan celana kulot high waist untuk outfit ke kantor. Gunakan kaus polos sebagai dalaman dan mengenakan blazer slim fit agar tidak membuat siluet badan tenggelam atau besar.


    Coba pilih dan kenakan slim fit blazer atau yang pas di badanmu. Jangan khawatir lekukan tubuhmu terlihat, pasalnya outer seperti blazer ini dapat menutupi setiap garis lekuk tubuhmu. Selain itu, cobalah jenis dengan potongan pas di badan dan crop alias panjang potongan blazer yang rendah. Model blazer seperti ini dapat menunjang penampilan semi-casual untuk pergi ke kantor selain nyaman, tampilanmu akan lebih modis dari hari biasanya.


    Selain baju yang cocok untuk celana kulot, jangan takut untuk memakai aksesoris yang mendukung, contohnya jam tangan, kalung, topi, hingga jenis tas yang dapat meng-upgrade penampilanmu tentunya.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below