Sex & relationship

Cara Bikin Pria Aquarius Jatuh Cinta

By : Kiki Riama Priskila - 2022-02-07 09:00:03 Cara Bikin Pria Aquarius Jatuh Cinta

Jika saat ini kamu sedang dekat dengan pria berzodiak Aquarius, pasti kamu sudah paham bahwa ia bisa jadi sosok yang keras kepala. Tapi biasanya sih kalau sudah cinta, ia bisa memberikan seluruh hatinya pada orang tersebut. Sayangnya, pria Aquarius juga susah untuk jatuh cinta. Jangan khawatir, bukan berarti hal itu mustahil! Yuk, intip cara bikin pria Aquarius jatuh cinta.


1. Tetap jadi dirimu sendiri

Umumnya, pria Aquarius lebih menyukai wanita yang bisa jadi dirinya apa adanya. Karena saat kamu jadi diri sendiri, kamu akan terlihat lebih percaya diri. Nah, inilah yang bisa menarik perhatian pria Aquarius. Apalagi kalau kamu bisa menunjukkan bahwa kamu punya tujuan hidup yang jelas. Di masa depan nanti, ia akan selalu mendukung kamu untuk bisa sukses.


(Baca Juga: Ini Pasangan Yang Cocok Untuk Zodiak Aquarius)


2. Bisa jadi teman yang seru

Aquarius adalah salah satu zodiak yang mudah berteman dengan siapa saja karena mereka memang sosok yang sangat menyenangkan. Ini pula yang bikin pria Aquarius lebih tertarik dengan wanita yang murah senyum dan seru. Jadi, bersiaplah untuk menunjukkan aura positifmu, ya.


3. Ada di sampingnya kapan pun


(Ini cara bikin pria Aquarius jatuh cinta. Foto: Dok. Hugo Martínez/Pexels)

Meski ia tak mau mengakuinya, pria Aquarius sebenarnya adalah seorang romantis. Ia bisa mencurahkan semua perhatiannya bagi pasangannya. Tapi, semakin ia jatuh cinta, ia akan semakin berharap kamu bisa selalu ada di sampingnya. Jadi, jangan bosan memberikan perhatianmu juga padanya.


4. Bisa memberikan ruang

Meski bisa jadi bucin sejati, pria Aquarius juga suka kebebasan. Ini adalah sifat dasar Aquarius yang memang suka berpetualang. Jadi, pelajari dengan baik kapan waktu kamu bisa bermanja dengan si dia dan kapan kamu bisa memberikannya kebebasan. Kamu enggak harus selalu bersamanya selama 24 jam. Berikan ia waktu untuk "me-time" atau sekadar hang out dengan teman-temannya.


(Baca Juga: Kenali 4 Karakter Zodiak Aquarius)


5. Hindari ekspektasi tinggi

Salah satu cara bikin pria Aquarius adalah dengan tidak berekspektasi tinggi. Hmmm... aneh? Pada dasarnya, pria Aquarius adalah sosok yang santai tapi juga misterius sehingga kamu tidak pernah benar-benar tahu isi hati dan kepalanya. Jadi daripada kamu terlalu berekspektasi tinggi hingga akhirnya menyakiti diri sendiri, biarkan hubungan kalian mengalir.


Nah, setelah mengetahui cara bikin pria Aquarius jatuh cinta, sudah siapkah kamu untuk mencobanya langsung?

Sex & relationship