Sex & relationship

Kenali 4 Karakter Zodiak Aquarius

By : Vanessa Masli - 2022-01-24 09:00:01 Kenali 4 Karakter Zodiak Aquarius

Kurang lebih 20 Januari, setiap tahunnya, menjadi panggung bagi para pemilik zodiak Aquarius untuk bersinar dan berkarya. Mungkin kamu lebih sering mendengar zodiak Scorpio, Virgo, Sagitarius atau Gemini dengan karakter-karakter ikonisnya. Namun, ada karakter zodiak Aquarius yang juga tak kalah unik dan patutu untuk dikenali lebih dalam.


Mungkin kamu lagi mendekati seorang berzodiak Aquarius atau bahkan sudah menjalin hubungan dengannya, beberapa karakter zodiak Aquarius ini mungkin bisa membantumu untuk kenali dia lebih baik. Penasaran apa saja? Simak deretannya di bawah ini ya!


(Baca Juga: Ini 4 Zodiak Yang Paling Susah Selingkuh)


1. Cerdas


Aquarius adalah satu dari tiga zodiak berelemen angin, bersama dengan Gemini dan Libra. Hal yang menjadi aset utama ketiga zodiak ini terletak pada pikiran, menjadikan para pemilik zodiak ini sosok yang cerdas. Aquarius dengan mudah larut dalam suatu yang berusaha dia analisa dan temukan solusinya.


Ketika kamu menjalin hubungan dengan seorang Aquarius, dia akan membuatmu terpukau dengan kemampuannya berpikir secara luas sekaligus salah satu pemecah masalah terbaik yang kamu kenal.


2. Orisinil


Karakter zodiak Aquarius yang perlu kamu tahu adalah keunikan dan orisinalitas dalam dirinya. Kamu bisa menemukan hobi unik, gaya busana yang eksentrik, dan berbagai hal-hal lain yang tak banyak ditemukan pada orang lain, tetapi semua tampak padanya. Aquarius bukan seseorang yang menyukai tradisi dan sesuatu yang kaku.



(Aquarius adalah sosok yang cerdas. Foto: Dok. Anete Lusina/Pexels)


3. Dingin


Bukan suhu, tetapi pertama kali mengenal Aquarius, mungkin dia akan memberi kesan dingin atau sombong kepadamu. Namun, pemilik zodiak tak terlalu suka basa-basi. Dia menikmati percakapan atau obrolan yang membahas hal-hal besar dan realistis. Jadi semakin banyak kamu membahas hal itu, lebih mudah kamu menarik perhatiannya.


4. Tak bisa ditebak


Pemilik zodiak Aquarius akan fokus pada perubahan, tetapi hal yang berubah-ubah juga bisa menjadi sesuatu yang sulit untuk kamu tebak. Mungkin kamu melihat Aquarius, ditambah dengan semangat optimismenya yang hampir tak pernah padam, sebagai seseorang yang tak pernah marah tetapi hati-hati, amarahnya justru datang padamu tanpa kamu sangat.


(Baca Juga: 5 Tipe Bahasa Cinta, Kamu Yang Mana?)


Inilah beberapa karakter zodiak Aquarius yang perlu kamu tahu untuk kenali dia lebih dalam.


Sex & relationship