Cara Mencari Topik Untuk PDKT


  • Cara Mencari Topik Untuk PDKT
    Trik ciptakan obrolan seru bareng gebetan. (Foto: Dok. Felicity Tai/Pexels)

    Momen PDKT memang gampang-gampang susah. Salah satu hal yang paling sering bikin gugup adalah mencari obrolan yang seru. Karena hanya dengan komunikasilah kamu bisa menilai kecocokan kalian berdua. Well, bagi kamu yang lagi bingung ingin membicarakan apa, ini cara mencari topik untuk PDKT yang bisa kamu coba.


    1. Pekerjaan

    Tentunya kamu ingin tahu pekerjaan dan kesibukannya. Kamu bisa mencari tahu dan saling berbagi informasi dari sisi profesional. Bahkan kalian bisa berdiskusi mengenai beberapa masalah atau isu yang mungkin dihadapi di tempat kerja. Dijamin, obrolan satu ini akan membuat kalian betah berbicara lama.


    (Baca Juga: 4 Hal Yang Harus Dilakukan Wanita Saat PDKT)


    2. Hobi

    Kamu bisa coba tanya apa saja yang sering dilakukannya saat waktu senggang. Apa sih hobi yang dirasa paling menyenangkan olehnya? Dengan melihat hobinya, kamu pun akan jadi lebih mengenal karakter si dia. Bahkan, kamu bisa merencanakan kencan seru sambil mencoba hobinya itu.


    3. Musik & Film

    Cara Mencari Topik Untuk PDKT

    (Temukan obrolan yang tepat selama PDKT. Foto: Dok. mentatdgt/Pexels)

    Membicarakan dua hal ini adalah hal yang wajib. Kalau ternyata selera musik atau film kalian sama, pasti akan menambah poin lagi dalam proses PDKT kalian. Pembicaraan seputar musik atau film pun bisa dijadikan sebagai ajakan untuk sama-sama nonton konser atau nonton film baru. 


    4. Bakat

    Kamu bisa menanyakan bakat atau kelebihan yang si dia miliki. Kamu juga bisa membeberkan sedikit bakat dan minatmu padanya. Tapi ingat, bukan berarti kamu bisa "menyombongkan" diri, ya. Takutnya, si dia malah jadi il-feel. 


    (Baca Juga: Pria Cemburu Saat PDKT, Ini Tandanya)


    5. Harapan

    Tak ada salahnya untuk mengungkapkan harapan atau cita-citamu di masa depan. Siapa tahu kalian punya visi misi yang sama. Nah, ini bisa jadi cara lain bagi kamu untuk mengetahui hal-hal yang lebih personal dari calon pasangan. Bisa saja ia mulai menceritakan kenangan masa kecilnya.


    Itulah beberapa cara mencari topik untuk PDKT. Ternyata, ada banyak banget topik obrolan yang bisa bikin komunikasi kamu dan si dia semakin seru. Selamat mencoba!

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles