Life & health

Rihanna Hamil Anak Pertama!

By : Vanessa Masli - 2022-02-01 15:00:02 Rihanna Hamil Anak Pertama!

Kisah cinta mereka teramat romantis dan berhasil membuat para penggemar dibuat gemas dengan hubungannya. Kini, Rihanna dan A$AP Rocky membagikan kabar bahagia bahwa mereka tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Keduanya membagikan kabar bahagia dengan beberapa foto yang memperlihatkan Rihanna dalam balutan long jacket berwarna pink, memamerkan perutnya yang tengah terisi bersama sang kekasih.


Foto-foto yang diambil di kawasan Harlem, tempat kelahiran A$AP Rocky, menjadi saksi keduanya berbagi kebahagiaan kepada publik dan juga para penggemarnya. Perjalanan cinta Rihanna dan Rocky pun terbilang manis serta berhasil membuat para penggemar dibuat gemas dengan hubungannya.


(Baca Juga: Inilah 7 Bintang Hollywood di Panggung Savage x Fenty Vol. 3)



(A$AP Rocky dan Rihanna hamil anak pertama. Foto: Dok. People)


Berawal dari persahabatan yang terjalin, Rihanna dan Rocky pertama kali dipertemukan dalam sebuah remix dari lagu Rihanna yang berjudul Cockiness (Love It), melibatkan A$AP Rocky sebagai pengisi bagian rap dalam lagu tersebut pada 2012. Kolaborasi tersebut lalu berubah menjadi persahabatan hingga pada awal 2020, rumor kedekatan mereka kian kencang terdengar.


Kedekatan keduanya pun semakin membuat publik penasaran ketika Rihanna dan A$AP Rocky berkolaborasi dalam lini skincare terbaru, Fenty Skin yang berubah brand kecantikan milik Rihanna. Tentu, keduanya tampil menawan dengan ragam produk perawatan kulit terbaru yang dihadirkan oleh Rihanna dalam Fenty Skin.



(Rihanna dan A$AP Rocky menghadiri The Fashion Awards 2019. Foto: Dok. Rihanna/Instagram)


Hingga pada akhir 2020, keduanya meresmikan hubungan mereka ketika terlihat berada di Beatrice Inn, New York City. Lalu, dilanjutkan menikmati keindahan kota New York bersama, terlepas dari keduanya tak membenarkan kabar-kabar tentang hubungan mereka. Kemesraan Rihanna dan A$AP Rocky pun semakin kental dengan berbagai momen yang dihabiskan bersama, termasuk liburan di tempat kelahiran Rihanna, Barbados.


(Baca Juga: Wajib Punya: 3 Produk Perawatan Baru Dari Fenty Skin)


Setelah beberapa kali terlihat dalam berbagai kencan, Rihanna serta A$AP Rocky pun siap dan bahagia menantikan kelahiran buah hati pertamanya. Congratulations for the happy couple!


Life & health