Hair & beauty

Wajib Punya: 3 Produk Perawatan Baru Dari Fenty Skin

By : Amalta Rifani - 2020-07-29 17:00:02 Wajib Punya: 3 Produk Perawatan Baru Dari Fenty Skin

Finally! Rihanna resmi mengumumkan secara detail produk apa saja yang menjadi tahap awal rilisnya Fenty Skin. Tak hanya packaging-nya yang penuh estetika, kita juga dikejutkan dengan formula skincare yang dapat memberikan perubahan menakjubkan pada kulit.

Fenty Skin dengan sangat terbuka menyebutkan bahwa rangkaian perawatan ini ditujukan untuk pria dan wanita, atau akrab disebut gender-neutral


Lewat tema Fenty Skin Start'rs, ada tiga esensial kulit yang kamu butuhkan untuk menjaga rutinitas kecantikan lebih sederhana, tetap berkualitas, dan glowing layaknya Rihanna: Total Cleans'r Remove-It-All Cleanser, Fat Water Pore-Refining Toner Serum, Hydra Vizor Invisible Moisturizer Broad Spectrum SPF 30 Sunscreen.


(Baca juga: Lawan Flek Hitam Dengan Ekstrak Getah Anggur Dari Caudalie)


To be honest, nama rangkaian tersebut sangat legit sehingga membuat banyak orang tak sabar ingin memilikinya, termasuk her world! Namun sebelum membelinya, mari mengenal lebih dalam tiap produk Fenty Skin lewat penjelasan di bawah ini.


TOTAL CLEANS'R REMOVE-IT-ALL CLEANSER

Pembersih wajah ini merupakan tahap awal yang didesain untuk mengangkat residu makeup, kotoran, dan minyak tanpa membuat kulit menjadi kering. Ini dikarenakan adanya kandungan Barbados Cherry (acerola) yang kaya akan antioksidan dan vitamin C, ginkgo biloba yang mengontrol kadar sebum alami, teh hijau untuk melawan environmental aggressors, dan buah-buahan seperti fig dan quince yang menutrisi kulit. Super interesting!


FAT WATER PORE-REFINING TONER + SERUM

Keunikan bisa kamu lihat dari namanya. Ternyata teksturnya yang thick membuatnya disebut "fat water" yang bisa bertindak sebagai toner sekaligus serum. How cool is that? Ini dikarenakan adanya infusi niacinamide yang kaya vitamin B3 untuk meminimalisir dark spots dan meratakan warna kulit, lemon myrtle dan witch hazel yang menghaluskan pori-pori, raisin tree untuk detoksifikasi, serta cactus flower yang menghidrasi. So rich! Tipnya, aplikasikan dengan telapak tangan untuk memaksimalkan penyerapannya ke dalam kulit.


(Baca juga: Like I'm 5, Skincare Terbaru Yang Lembut Untuk Ibu Dan Anak)


HYDRA VIZOR INVISIBLE MOISTURIZER + SPF

The name says it all. Kamu pasti tau betapa pentingnya menggunakan pelembap dan sunscreen setiap hari. Semuanya terasa lebih mudah berkat produk satu ini. Sang label mengklaim bawah tesktur tint-nya tidak meninggalkan chalkiness karena ringan, makeup friendly, dan memberikan efek cerah seketika pada kulit. Kaya akan hyaluronic acid, kalahari melon yang dipenuhi vitamin, serta baobab yang menghidrasi.

Hair & beauty