Kenali 4 Tanda Pacar Pura-Pura Cinta Padamu


  • Kenali 4 Tanda Pacar Pura-Pura Cinta Padamu
    Tanda pacar pura-pura cinta. (Foto: Dok. Roman Odintsov/Pexels)

    Dalam sebuah hubungan romantis, pacaran maupun suami istri, selalu ada dua orang yang terlibat. Sudah pasti, tak ada negosiasi. Idealnya, pasangan yang menjalin hubungan adalah dua orang yang saling mencintai, dengan tulus. Namun, realitanya, tak sedikit sebuah hubungan yang berat sebelah, ketika pacar pura-pura cinta padamu.

    Pastikan hubunganmu layak diperjuangkan dengan mengenali tanda pacar pura-pura cinta padamu atau tidak. Simak tanda-tandanya di bawah ini.


    (Baca Juga: Bisa Dicoba, 3 Cara PDKT Digital Yang Bikin Dia Luluh)


    1. Memaksamu untuk berubah


    Cinta itu berarti menerima satu sama lain, serta pelan-pelan bertumbuh menjadi lebih baik bersama. Namun, saat pacarmu mulai menuntut kamu untuk mengubah banyak hal dalam dirimu, hingga mungkin kamu tak bisa sepenuhnya jadi diri sendiri itu perlu jadi alarm untukmu. Tanpa sadar, kamu hanya dimanfaatkan untuk memuaskannya akan standar yang dia miliki.


    2. Namun, dia tak banyak berubah


    Tanda pacar pura-pura cinta padamu adalah ketika dia, yang menuntutmu untuk berubah, tak sedikit pun menunjukkan tanda-tanda akan berubah menjadi lebih baik. Dia tak pernah merasa bersalah ketika memberi komentar buruk atau menuntutmu macam-macam. Ketika dia bersikap egois dalam hubungan yang harusnya kalian jalani bersama.


    tanda pacar pura-pura cinta

    (Pacar tak memerhatikanmu sepenuhnya. Foto: Dok. Ron Lach/Pexels)


    3. Berbaik hati ketika memerlukan sesuatu


    Namun, seketika kamu akan mendapatkan pacar terbaik, ketika dia membutuhkan sesuatu darimu. Pastikan ini jadi alarmmu, saat dia datang dan bersikap baik karena menginginkan pertolongan ataupun materi darimu. Jika hal ini terjadi dalam hubungan yang kamu jalani, mungkin saatnya menyadari bahwa hubunganmu dengannya tak layak diperjuangkan atau bahkan tak layak dipertahankan.


    4. Tak pernah memperhatikanmu


    Sesederhana obrolanmu yang nyaris hambar dan dia yang hampir tak pernah memperhatikanmu bercerita, itu sudah menjadi tanda kalau dia tak tulus mencintaimu. Ketika dua orang saling mencintai, mereka akan memberi apapun yang dimiliki untuk pasangannya, termasuk energi dan atensi. Jika hanya satu orang yang memberikan semua itu, hubunganmu patut dipertanyakan.


    (Baca Juga: Ada Cara Agar Pasangan Tidak Selingkuh, Apa Saja Caranya?)


    Inilah beberapa tanda pacar pura-pura cinta padamu. Semoga kamu bisa mengenali dan segera lepas dari hubungan cinta yang jauh dari kata tulus.


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles