Bisa Dicoba, 3 Cara PDKT Digital Yang Bikin Dia Luluh


  • Bisa Dicoba, 3 Cara PDKT Digital Yang Bikin Dia Luluh
    Obrolan via chatting bisa jadi kaya dengan informasi yang kamu punya. (Foto: Dok. Gary Barnes/Pexels)

    Memang semua orang masih di tengah pandemi, tapi bukan berarti cintamu juga harus isolasi. Dengan semua hal yang dilakukan serba digital, pencarian cinta pun, mau tak mau, harus berjalan virtual. Mulai dari mencari pasangan yang kira-kira cocok di aplikasi hingga bertukar pesan via chat untuk saling mengenal satu sama lain.


    Nah, buat kamu yang ingin coba dapatkan hatinya tetapi jarak masih jadi hambatan, inilah beberapa cara PDKT digital yang langsung bikin gebetan luluh. Beneran gampang dan sederhana, semua bisa kamu lakukan dalam genggaman. Penasaran apa saja?


    (Baca Juga: Kenali 4 Ciri-Ciri Pasangan Berjodoh)


    pdkt digital

    (Saat PDKT harus andalkan handphone. Foto: Dok. Cotton Bro)


    1. Kasih kode lewat playlist


    Jika kamu belum berani ungkapkan perasaanmu via telepon atau dirasa kurang gentle ketika menyatakan lewat chat, coba kumpulkan. Kamu bisa membuka platform streaming-mu dan kumpulkan beragam lagu yang bisa menggambarkan perasaan serta intensimu mendekatinya.


    Setelah playlist itu terkumpul, kamu bisa mengirimkan padanya melalui e-mail atau chat, disertai dengan pesan personal. Ini bisa jadi langkah awal sembari kamu mengumpulkan keberanian untuk menyatakan perasaanmu.


    2. Beri perhatian tanpa banyak bertanya


    Cara PDKT digital yang langsung bikin dia luluh bisa melalui kejutan-kejutan kecil. Mulai dari memanfaatkan layanan pesan antar makanan atau kurir online untuk mengantarkan makanan maupun camilan favoritnya, ke rumah atau kantor saat dia bekerja.


    Ketika dia merasa kurang enak badan, kamu bisa mengirimkan sepaket makanan untuk asupan energi dan juga beberapa vitamin yang bisa dia konsumsi untuk jaga daya tahan tubuh. Saat makanan, camilan, maupun vitamin sudah jadi perhatian kecil yang membekas padanya, mungkin kamu bisa memberikan hadia yang terasa lebih permanen dan akan mengingatkannya padamu.


    3. Buka wawasan untuk buka topik obrolan


    Dengan jarak yang masih jadi penghambat untuk kencan secara langsung, chatting menjadi kawanmu untuk mendekatinya. Jadi, gunakan momen ini untuk terus saling mengenal satu sama lain, dengan membuka berbagai obrolan.


    Nah, supaya obrolan semakin nyambung, kamu pun bisa memperkaya wawasan dengan mengakses berbagai platform yang ada di internet dan mungkin saja, dia akan semakin tertarik dengan kecerdasanmu.


    (Baca Juga: Begini Cara Agar Pacar Kangen Sama Kamu)


    Itulah cara PDKT digital yang bisa bikin dia luluh padamu. Selamat mencoba!


 

Related Articles

Cara Membuat Hati Pria Luluh

Cara Membuat Hati Pria Luluh

oleh Kiki Riama Priskila

Cara Mencari Topik Untuk PDKT

Cara Mencari Topik Untuk PDKT

oleh Kiki Riama Priskila