Fashion

Konsisten Bergaya Vintage, Intip Fashion Unik Nadin Amizah

By : Her World Indonesia - 2022-12-26 13:00:02 Konsisten Bergaya Vintage, Intip Fashion Unik Nadin Amizah

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi wanita muda asal Bandung yakni Nadin Amizah. Berbeda dengan anak seumurannya, Nadin memiliki ciri khas di berbagai lagunya yang dapat menarik para pendengarnya melalui liriknya yang sangat menyentuh. Sukses dengan konser tunggal pertamanya bertajuk Selamat Ulang Tahun, Nadin Amizah memang selalu tampil berbeda dengan ciri khasnya tersendiri.

Bukan hanya melalui berbagai karyanya, Nadin Amizah juga sering terlihat tampil dengan gaya fashion yang terkesan vintage. Berikut ini Her World rangkumkan gaya fashion unik Nadin Amizah di berbagai kesempatan. Let’s take a look!


1. Detail korset

(Tampilan Nadin dengan korset semakin memberikan kesan vintage. Foto: Dok. cakecaine/Instagram)


Penampilan Nadin nampaknya memang sudah tidak dapat diragukan lagi. Memiliki gaya khas seperti putri Eropa, kali ini Nadin tampil dengan menggunakan dress pink salem yang sangat feminim. Belum selesai sampai di situ, Nadin juga menambahkan korset bermotif bunga yang sangat memberikan kesan vintage.


2. Tampil kasual


Memiliki ciri khas gaya yang vintage ternyata tidak menghalangi Nadin untuk tampil kasual yang elegan. Hal ini ditunjukan pada penampilannya saat menggunakan dress putih bersih dengan tambahan detail kalung dan pita yang membuatnya tetap elegan.


(Baca Juga: Dandanan khas Pemilik Suara Emas, Nadin Amizah)


3. Kain Batik

(Nadin berhasil mempadupadankan kain batik sesuai gayanya. Foto: Dok. cakecaine/Instagram)


Selalu tampil dengan mempesona, Nadin Amizah juga sangat pintar untuk mempadupadankan gayanya menggunakan kain batik. Dibalut atasan dengan detail flounce yang sangat feminim dengan kain batik yang dililit sebagai bawahan yang menawan. Penampilannya kali ini juga bisa kamu jadikan inspirasi untuk mempadupadankan kain batik kesayangan kalian.


4. Ruffle


Ingin mendapatkan penampilan yang lucu dan menggemaskan, look yang satu ini bisa kamu jadikan referensi. Tampil dengan dress berdetail ruffle, Nadine terliat sangat manis dengan sentuhan puff sleeves berwarna putih. Aksesoris seperti bando juga membuat dapat mempercantik penampilan kamu.


(Baca Juga: 4 Penyanyi Perempuan Nyanyikan Soundtrack Film 'Mulan')


Berikut itu telah Her World rangkumkan gaya vintage dari Nadine Amizah yang unik. Mana yang jadi favorit kamu?

(Penulis; Brigitta T.Halim)


Fashion