4 Penyanyi Perempuan Nyanyikan Soundtrack Film 'Mulan'


  • 4 Penyanyi Perempuan Nyanyikan Soundtrack Film 'Mulan'
    Sejumlah penyanyi perempuan berkolaborasi dengan Disney Indonesia menyanyikan Soundtrack film Mulan berjudul 'Reflection'. (Foto: Dok. Disney Indonesia)


    Soundtrack film 'Mulan' yang berjudul 'Reflection' akan dinyanyikan oleh sejumlah musisi perempuan Indonesia. Kabarnya, lagunya ini akan berbeda dengan lagu orisinil yang dinyanyikan oleh Christina Aguilera.

    Jadi salah satu bentuk kolaborasi Disney Indonesia bersama sejumlah musisi Tanah Air di antaranya yang digandeng masuk adalah Yura Yunita, SIVIA, Agatha Priscilla dan Nadin Amizah. Mereka akan bernyanyi bersama dengan suara khas mereka untuk menyambut film live-action yang akan tayang bulan ini.



    (Baca Juga: Kolaborasi Gelap Nan Romantis Disney Dan Coach)


    Dalam film animasinya, soundtrack ini dinyanyikan oleh pengisi suara dari karakter utamanya yaitu Lea Salonga. Sementara untuk versi pop-nya dinyanyikan oleh penyanyi Christina Aguilera. Diciptakan oleh Matthew Wilder and David Zippel, ‘Reflection’ merupakan salah satu lagu Disney terpopuler hingga saat ini.

    (Baca Juga: Disney Luncurkan 'Disney+' dan Sejumlah Film Terbaru)


    Film 'Mulan' sudah mencuri perhatian saat trailer-nya rilis pada 3 Februari 2020. Bahkan sampai saat ini, videonya telah diputar lebih dari 2 juta kali di YouTube.

    Untuk menambah kemeriahan dari film ini, lagu “Reflection” versi musisi Indonesia sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform mulai 20 Maret 2020. Film Live-action 'Mulan' akan dijadwalkan tayang pada 27 Maret 2020.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below