Dandanan khas Pemilik Suara Emas, Nadin Amizah


  • Dandanan khas Pemilik Suara Emas, Nadin Amizah
    Dandanan khas Pemilik Suara Emas, Nadin Amizah (Foto:Dok.Nadin Amizah/Instagram)

    Dandanan khas Pemilik Suara Emas, Nadin Amizah selalu menunjukkan penampilan khasnya, vintage modern yang klasik di Instagramnya @cakecaine. Untuk memadukan dengan penampilannya, ia mengeksplorasi makeup glowing yang bercahaya sehingga makeup ini bisa menjadi andalannya. Dengan makeup natural inilah, Nadin juga meyempurnakan penampilannya dengan membiarkan rambut curly alaminya tergerai indah. Terkadang juga, side-wavy hairstyle yang juga menjadi pilihan model rambut penyanyi petite berumur 19 tahun ini.

    Melihat dandanan Nadin Amizah yang effortless, kamu juga bisa menginspirasi makeup satu ini. Berikut ulasannya.

    1. Makeup Sunkissed yang khas





    Pengaplikasian makeup natural yang minimalis mungkin belum cukup untuk makeup sunkissed ini. Mulai berikan kesan bercahaya dengan mendominasi kulit lebih glowing dibeberapa bagian wajah. Biasanya, Nadin mengaplikasikan highlighter di bagian rahang pipi, jidat serta ujung hidung.


    2. Merona dengan Blush on



    Nadin biasa mengaplikasikan blush on dengan warna blossom pink dengan bentuk membulat, supaya kesan pipi yang cerah jadi semakin terlihat. Kamu bisa mengaplikasikan di tulang pipi dan kamu juga bisa berikan kesan blush on 'demam' yang diaplikasikan di bawah mata hingga melewati tulang hidung.


    3. Bronzer untuk kesan hangat yang glowy



    Untuk mendapatkan riasan ini, gunakan eyeshadow berwarna terracotta atau bronzer sebagai base di kelopak, lalu buat dimensi dengan menambahkan warna shimmer pink di bagian depan kelopak. Nadin sering kali mengaplikasikan bronzer untuk memberikan efek hangat yang alami ketika wajah terpapar sinar matahari.


    4. Pilihan warna lipstick juga menentukan



    Nadin cenderung memilih lipstik matte warna nude untuk membiarkan tampilan lebih natural. Konsep makeup ini memberi kesan natural effortless pada perempuan. Tidak jarang juga, Nadin mengenakan ombre lips dengan shade berwarna pink lembut. Kemudian, bubuhkan lip tint atau lip stain dengan warna berry di bagian dalam bibir. Sempurnakan dengan lip gloss bening yang membuat tampilan bibir tampak lebih sehat dan menawan.


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below