Life & health

Inovasi Terbaru LG Objet Collection Resmi Hadir di Indonesia

By : Her World Indonesia - 2022-12-20 12:00:01 Inovasi Terbaru LG Objet Collection Resmi Hadir di Indonesia

Menyambut akhir tahun 2022, PT. LG Electronics Indonesia (LG) kembali merilis inovasi terbarunya dengan LG Objet Collection di pasar Indonesia. Koleksi ini memiliki lima perangkat elektronik canggih dan berkualitas yang dapat mempermudah pekerjaan sehari-hari.


Keunggulan LG Objet Collection terletak pada harmonisasi fungsi dan estetika, dimana kelima perangkat elektroniknya tidak hanya canggih tetapi juga memiliki desain artistik yang dapat mendukung gaya interior hunian modern.


“LG Objet Collection mewakili kebutuhan yang semakin berkembang pada perangkat elektronik yang tak hanya inovatif pada fungsi, namun juga perhatian pada estetika yang dapat menciptakan harmoni dengan keseluruhan tata interior rumah,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia.


LG OLED Pose

(LG Objet Collection di Indonesia. Foto: Dok. LG Indonesia)

Pada kebutuhan media hiburan keluarga, LG merilis pilihan TV OLED terbarunya yaitu LG Pose dengan dimensi 55 inci. Tidak seperti TV pada umumnya, LG Pose memiliki bentuk unik dengan kedua penopang yang tinggi dan desain minimalis, membuatnya terlihat seperti sebuah kanvas besar. Cocok diletakkan di ruang keluarga, LG Pose berfungsi tidak hanya sebagai media hiburan tetapi juga penunjang estetika dalam ruangan.


Kemampuan reproduksi gambar LG Pose tidak perlu diragukan lagi. TV 4K ini juga dilengkapi dengan dukungan prosesor pintar terbaru LG Alpha 9 Gen 5 beserta dukungan Dolby Atmos, Dolby Vision, dan juga dukungan HDMI 2.1.


Keunikan lain dari LG OLED Pose adalah terapan cekungan di bagian belakang tubuhnya, sebagai ruang bagi pemilik untuk menaruh koleksi film maupun musik pribadi. Desain LG Pose yang minimalis juga dapat menyimpan kabel dan aksesori untuk memberikan tampilan ruangan lebih bersih dan rapi.


Wash Tower Compact


(LG Objet Collection di Indonesia. Foto: Dok. LG Indonesia)

Sama seperti namanya “compact”, WashTower satu ini memiliki inovasi yang menyandingkan perangkat mesin cuci dan pengering pakaian dengan posisi bertumpuk secara vertikal. Selain menghemat tempat, inovasi ini juga dilakukan untuk menunjang estetika dalam ruangan.


Perangkat ini juga dilengkapi dengan panel kendali Center Control yang ditempatkan diantara keduanya, untuk memungkinkan pengendalian kedua perangkat secara keseluruhan. Soal kepintara, Wash Tower juga dilengkapi dengan Artificial Intelligence Direct Drive dan Smart Pairing. Mesin cucinya memiliki kapasitas seberat 14 kilogram sementara mesin pengeringnya memiliki kapasitas 10 kilogram.


(Baca Juga: Padu-padan Fungsi, Tampilan, Dan Ruang Interior Rumah Modern)


Kulkas dan Freezer LG Objet


(LG Objet Collection di Indonesia. Foto: Dok. LG Indonesia)

Beralih ke area dapur, LG Objet Collection memiliki perangkat kulkas larder dan freezer uniknya dengan pilihan warna-warna pop yang menarik, seperti warna pink dan beige. Memiliki bodi ramping dan desain minimalis, kedua pintunya memiliki fungsi yang berbeda yaitu untuk pintu kulkas dan pintu freezer.


Desain demikian dibuat untuk memberi keleluasaan bagi pengguna, sekaligus menciptakan fleksibilitas lebih luas agar bisa menyatu pada tata interior di sekitar ruangan.


LG Objet Collection InstaView


(LG Objet Collection di Indonesia. Foto: Dok. LG Indonesia)

Inovasi lain dari LG Objet Collection di area dapur adalah InstaView, kulkas canggih dengan kesan yang mewah. Keunikan InstaView terletak pada desainnya, pada pintu bagian atas LG memberikan sentuhan warna solid green berdampingan dengan bilah pintu silver yang dapat berubah menjadi transparan via dua ketukan cepat dengan tangan.


Mode ‘ketuk’ ini memberikan preview pada isi dalam kulkas tanpa pengguna harus membuka pintu kulkas. Selain inovasi tersebut, InstaView juga telah dilengkapi dengan sistem pendinginan LG yang telah dikenal luas kemampuannya, LinearCooling.


(Baca Juga: Belajar Running Injury Management Bersama Sepatu Hoka


PuriCare™ AeroTower

(LG Objet Collection di Indonesia. Foto: Dok. LG Indonesia)

Meningkatkan kenyamanan dan melindungi keluarga, LG Objet Collection menghadirkan pembersih udara PuriCare™ AeroTower Air Purifying Fan dengan sertifikat uji skala internasional dari IBR Laboratories. Memiliki bentuk tinggi dan keseluruhannya yang bulat, desain uniknya ini stand out saat diletakkan di dalam ruangan.

Pembersih udara ini memiliki performa tinggi dengan sistem filtrasi berjenjang True HEPA Filter khas LG yang membuatnya mampu menangkap 99.97% partikulat berukuran 0.3 micron. Tidak hanya itu, pembersih udara ini juga mampu mengeliminasi keberadaan bakteri yang melekat pada permukaan kipas. Keunggulan lainnya adalah LG menyematkan teknologi LG UVnano™ yang memanfaatkan sinar ultraviolet-C.

Pada pembersih udara ini, LG memberikan tiga opsi aliran udara bagi kenyamanan pengguna, yaitu Direct Mode, Wide Mode, dan Diffusion Mode. Pada Direct Mode dan Wide Mode, pembersih udara akan menggerakkan aliran udara dengan intensitas yang dapat disesuaikan. Sementara Diffusion Mode membuat aliran udara bersih hanya melalui bagian atas sehingga terdistribusi lebih luas. Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan opsi Air Valley. Opsi ini menciptakan aliran udara sejukyang mengalir mengikuti permukaan dinding ruang.

LG PuriCare AeroTower tersedia dalam dua pilihan warna yaitu beige dengan nuansa coklat kekuningan dan warna bernuansa hijau tua. Keduanya telah dilengkapi aplikasi ThinQ yang memungkinkan pengguna untuk mengatur perangkat dari smartphone hanya melalui keterhubungan WiFi.


Berikut adalah keunggulan dari lima perangkat inovasi terbaru dari LG Objet Collection. Apa kamu tertarik?


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Life & health