Sex & relationship

Seperti Ini Kehidupan Cintamu di Tahun 2023, Menurut Zodiak

By : Vanessa Masli - 2022-12-22 10:00:01 Seperti Ini Kehidupan Cintamu di Tahun 2023, Menurut Zodiak

Akhir tahun semakin dekat dan ada beragam pertanyaan yang mungkin mengisi kepala tentang seperti apa kehidupanmu memasuki tahun yang baru. Mulai dari karier, keuangan, kesehatan, tanpa terkecuali jodoh, ada banyak hal yang kemungkinan mengisi hidup di tahun depan tapi sudah bikin kamu bertanya-tanya dari sekarang.


Kali ini, Her World ingin mengajak kamu untuk mengintip sedikit kehidupan cinta yang mungkin akan terjadi dalam hidupmu, menurut 12 zodiak di bawah ini. Penasaran seperti apa peruntunganmu? Simak terus sampai akhir ya!


1. Aries


Tahun 2023 akan membuatmu fokus untuk mencintai diri sendiri dan hal-hal kecil yang ada di sekitarmu. Mungkin tahun depan enggak ada hubungan romantis yang terjalin, tapi kamu punya ruang untuk jadi pribadi yang lebih mandiri dan mencintai diri sendiri.


2. Taurus


Sedangkan kamu para Taurus, ada cinta yang akan siap terhubung denganmu, setelah lama menjalani hari sendiri. Kamu enggak lagi mencari pasangan yang main-main, tapi hubungan yang serius dan mendalam, serta konsisten sepanjang tahun depan (dan tahun-tahun berikutnya).


3. Gemini


Kamu akan mengizinkan banyak orang masuk dalam hidupmu sehingga lingkaran pertemananmu semakin luas. Namun, tahun 2023 juga bisa menjadi momen kamu merasakan sakit hati dan harus menjalani proses healing yang mungkin lebih panjang, tapi penuh cinta saat kamu menjalaninya.



(Enggak lagi mencari cinta yang main-main. Foto: Dok. Josh Willink/Pexels)


4. Cancer


Para Cancerians, kamu akan lebih mengenal banyak hal tentang dirimu saat menjalani tahun 2023. Setelah lama bingung dan terus mencari jati diri, kamu perlahan tapi pasti akan temukan jawaban yang jelasnya. Saat kamu juga mencari cinta, rupanya kamu enggak perlu jauh-jauh untuk mencarinya.


5. Leo


Jangan terlalu effort mencari cinta. Sebab, saat kamu berhenti mencarinya terlalu keras, dia akan hadir di depan matamu. Biarkan hidup mengajakmu untuk lebih rendah hati dan mengenali apa yang sebenarnya kamu inginkan dalam suatu hubungan. Namun, saat dia hadir, lagi-lagi, itu pilihanmu untuk mengizinkannya masuk atau enggak.


6. Virgo


Kamu sudah menghabiskan waktu cukup lama untuk fokus dalam menjalani karier dan mengenali diri sendiri, tahun ini jadi kesempatan untuk fokus pada hubungan. Baik hubungan yang baru maupun lama, kamu akan berusaha menjaga keduanya tetap baik. Agar ini bisa terjadi, kamu juga perlu pelan-pelan membuka diri dan membiarkan dia hadir dalam hidupmu.


(Baca Juga: Ini 4 Sifat Pria yang Dirindukan Wanita, Apa Saja?)


7. Libra


Bagi para Libra, kamu akan menemukan seseorang yang membuatmu rasakan perasaan intens. Kamu diajak meng-explore kehidupan percintaan sekaligus seksualmu sehingga pelan-pelan, polanya jadi semakin jelas untuk dimengerti. Kamu juga memiliki peluang untuk membangun hubungan baru, tapi tetap fokus membangun karier dan juga mengenal diri.


8. Scorpio


Kamu sedang dalam proses healing, menyembuhkan duka dan luka yang terasa dalam hati sehingga hubungan baru pun enggak terbayang di benakmu. Namun, memasuki tahun 2023, kamu akan perlahan kembali membuka hati dan membangun hubungan-hubungan baru, yang mungkin salah satunya akan bertahan selamanya.


9. Sagitarius


Siapkan diri karena mungkin tahun 2023 akan memperkenalkanmu pada rasa patah hati yang luar biasa besar sehingga hatimu pun kembali tertutup. Kamu tentu bisa menemukan kebahagiaan tanpa harus berada dalam hubungan, tapi saat kamu kembali membuka hati, ada dia yang akan menjadi sosok permanen dalam hidupmu.



(Kembali diajak mengeksplorasi rasa cinta dalam hatimu. Foto: Dok. Cottonbro Studios/Pexels)


10. Capricorn


It’s your season to shine! Bagi kamu, para pemilik zodiak Capricorn, pelan-pelan kamu akan kembali terbuka pada kesempatan untuk menjalin hubungan lagi. Selama kamu mengizinkan diri terbuka pada hal-hal baru, termasuk pasangan, kamu mungkin bisa menemukan sosok yang dicari selama ini.


11. Aquarius


Enggak perlu mencari jauh-jauh, cinta sudah sangat dekat bagi seorang Aquarius. Kamu akan merayakan hubungan dan cerita-cerita baru yang akan terangkai di dalamnya. Lalu, buat kamu yang sudah punya pasangan, apa momen refleksi bersama akan pentingnya kehadiran satu sama lain dalam hidup masing-masing.


12. Pisces


Kamu akan temukan cinta yang tulus, dalam, dan serius. Enggak lagi ngawang seperti dongeng tapi akhirnya menyakiti hati, karena seorang Pisces sudah lelah dengan cinta seperti itu. Tahun 2023, jadi kesempatan untuk bisa rasakan bahagianya mencintai dan dicintai dengan ketulusan.


(Baca Juga: Kenali Tanda Kamu Sudah Berada di Hubungan Yang Tepat)


Itulah kehidupan cinta yang mungkin terjadi padamu di tahun 2023. Semoga tahun depan jadi tahun yang baik dan penuh cinta untukmu.


Sex & relationship