Life & health

Perayaan Momen Hangat Akhir Tahun Ala Airyn Tanu

By : Vanessa Masli - 2022-12-23 12:00:01 Perayaan Momen Hangat Akhir Tahun Ala Airyn Tanu

Akhir tahun rasanya selalu menjadi momen yang pas untuk merefleksikan diri dan berkumpul dengan orang-orang tersayang. Mungkin kembali bercengkrama dengan teman-teman lama di sebuah restoran atau justru membuka pintu rumah untuk mengundang orang-orang tersayang hadir dan merasakan kehangatan momen bersama.


Seperti intimate luncheon yang disponsori oleh LG Electronics Indonesia menjadi pilihan spesial Airyn Tanu untuk merayakan festive season bersama teman dan kolega terdekat di kediamannya. Her World berkesempatan untuk merasakan kehangatan yang terjalin ketika founder Passion Jewelry ini menyambut semua tamu ke dalam rumahnya.


Tidak hanya table set up yang didekorasi dengan ornamen chandelier cantik serta bunga yang menawan, yang membuat acara siang itu terasa semakin spesial adalah chef yang dihadirkan langsung dari Lake Como, Italia untuk menyajikan hidangan fresh dan super lezat dengan konsep open kitchen sehingga semakin menambah kesan mewah acara intimate luncheon.



(Dekorasi menawan yang hiasi hunian Airyn Tanu. Foto: Dok. Her World Indonesia)



(Rangkaian bunga yang mempercantik meja makan. Foto: Dok. Her World Indonesia)


Berkumpul dengan suasana hangat dan udara yang sehat


Sambil menunggu chef mempersiapkan semua bahan-bahan untuk dihidangkan Airyn mengajak para tamu ke area living room yang sangat nyaman berdekorasi minimalis modern. Alunan musik dari pianis yang mengiringi suara merdu salah satu sahabat Airyn menyanyikan Christmas Carol dilengkapi dengan Italian canape lezat semakin menambah rasa syahdu momen kebersamaan pada hari itu.


Sebagai pembuka acara Airyn Tanu menghaturkan rasa terima kasih kepada teman-teman yang telah menyempatkan hadir pada intimate luncheon tersebut, dan bersyukur dapat mewujudkan momen kebersamaan ini setelah terlepas dari masa pandemi selama dua tahun tidak dapat melakukan perayaan secara beramai – ramai.


(Airyn Tanu menyambut para tamu yang hadir dalam acara intimate luncheon. Foto: Dok. Her World Indonesia)



(Airyn Tanu bersama beberapa teman yang hadir dalam acara intimate luncheon. Foto: Dok. Her World Indonesia)


Meskipun demikian Airyn tetap memastikan proteksi kesehatan dan kualitas udara ruangan untuk semua para tamunya yang hadir dan melengkapi ruangannya dengan pemurni udara LG Puricare Aerotower™ yang memiliki sensor PM 1.0 dan UV Nano yang 99.99% dapat menangkap Ultra Fine Dust dan virus sekaligus menghadirkan angin sejuk keseluruh ruangan.


Para tamu pun terpukau melihat desain Aerotower berwarna hijau elegan yang sangat artistik sehingga membuat tampilan ruangan semakin aesthetic. LG Puricare Aerotower™ juga dilengkapi dengan Smart Sensing dan LED indicator yang menampilkan temperatur, kelembapan serta kondisi kualitas udara terkini di ruangan.


(Baca Juga: Padu-padan Fungsi, Tampilan, Dan Ruang Interior Rumah Modern)



Santapan penuh nikmat dengan bahan-bahan segar


Lalu, Airyn mengajak semua tamu menuju open kitchen dan dining area untuk menyaksikan live cooking yang disuguhkan oleh Italian Chef dan merasakan hidangan lezat yang disajikan. Berbagai menu lezat yang disajikan dimulai dari appetizer hingga dessert semuanya fresh dan nikmat karena bahan-bahan segarnya disimpan di kulkas LG InstaView™ yang sekaligus jadi andalan sehari-hari Airyn Tanu, berkat cooling system dari LG, yang mampu menjaga kesegaran alami berbagai bahan makanan lebih lama.

(Chef tengah mempersiapkan santapan nikmat bagi para tamu yang hadir. Foto: Dok. Her World Indonesia)



(LG InstaView™ hadirkan desain sleek untuk percantik ruangan. Foto: Dok. Her World Indonesia)





Kulkas ini juga memiliki deodorizer yang mampu menghilangkan bau tidak sedap dan 99.99% bakteri dengan lima step filters dan UV LED sterilization, menyimpan bahan makanan yang mudah bau atau busuk seperti ikan, poultry, dan red meat jadi tidak khawatir.


Selain performa kulkas dalam hal penyimpanan, semua tamu dan chef sangat tertarik dengan salah satu fitur unik LG InstaView™, pintu kacanya dapat berubah menjadi transparan hanya dengan mengetuknya dua kali, untuk sekadar lihat isi kulkas tanpa perlu membuka pintu berulang kali.



(Kulkas ini cukup diketuk dua kali untuk mengetahui isi di dalamnya. Foto: Dok. Her World Indonesia)

(Makanan yang tersaji dalam intimate luncheon. Foto: Dok. Her World Indonesia)


Kenyamanan untuk bangun kehangatan


Setelah dimanjakan dengan berbagai hidangan nikmat, para tamu yang merasa syal ataupun outer-nya agak bau ataupun berkeringat setelah live cooking, dapat menyegarkannya ke dalam LG Styler™. Desain mirror yang elegan pada eksteriornya, yang dapat difungsikan menjadi cermin untuk sekadar berkaca atau bisa juga mirror selfie. Dalam beberapa menit syal dan outer kembali refresh dan wangi, berkat moving hanger yang dapat bergerak otomatis untuk menghempaskan debu tak kasat mata dan teknologi TrueSteam™ yang dapat menghilangkan bau tak sedap dan kusut hingga bakteri.



(LG Styler™ pastikan semua pakaian di dalamnya kembali fresh dan wangi. Foto: Dok. Her World Indonesia)



(Airyn Tanu dan para tamu yang hadir dalam intimate luncheon bersama LG Electronics Indonesia. Foto: Dok. Her World Indonesia)


(Baca Juga: Inovasi Terbaru LG Objet Collection Resmi Hadir di Indonesia)


Kenyamanan acara Intimate Luncheon di kediaman Airyn Tanu ini tidak terlepas dari segala manfaat yang dihadirkan dari semua rangkaian product LG Electronics Collection yang hadir untuk melengkapi setiap momen kebersamaan. Jadi, bagaimana persiapan perayaan spesial akhir tahun kamu dengan orang-orang terkasih?


Life & health