Sex & relationship

4 Tipe Wanita Ini Yang Kadang Buat Pria Takut Mendekat

By : Vanessa Masli - 2022-12-13 09:00:01 4 Tipe Wanita Ini Yang Kadang Buat Pria Takut Mendekat

Banyak karakter dan tipe wanita yang ada di Bumi, termasuk kamu. Keragaman inilah yang membuat setiap wanita menarik untuk dikenali lebih dalam. Lalu, itu jadi alasan beberapa pria pun memberanikan diri untuk mengenalinya, entah sebagai teman atau berharap-harap bisa jadi pasangan.


Namun, enggak sedikit tipe wanita yang terkadang, dan tanpa sadar, justru membuat para pria takut untuk mendekat. Beberapa tipe wanita yang sudah Her World mungkin jadi salah satu pribadi yang bisa membuat pria takut mendekat. Penasaran apa saja? Simak terus sampai akhir ya!


1. Selalu menganggap prianya ‘sempurna’


Mungkin kalau si wanita tengah dimabuk asmara, sosok pria yang jadi pasangannya akan terlihat sempurna. Banyak pujian yang mudah terungkap dari mulutnya. Namun, kalau si wanita menganggap pasangannya adalah orang sempurna selama menjalin hubungan dekat atau bahkan saat pacaran, lama-lama pria pun akan merasa tertekan dan justru memilih untuk menjauh.


2. Mandiri


Enggak ada salahnya menjadi sosok wanita yang mandiri. Tahu apa yang diinginkan, bisa memutuskan suatu hal tanpa keraguan, dan menjalani keseharian sendiri. Namun, tipe wanita seperti ini yang kadang membuat seorang pria takut untuk mendekat. Dia ingin sosok wanita yang jadi pasangannya juga bisa membutuhkannya sehingga si pria lebih memilih untuk menjauhkan diri dari wanita mandiri.



(Wanita yang mandiri suka buat pria takut mendekat. Foto: Dok. Andrea Piacquadio/Pexels)


(Baca Juga: 4 Cara Untuk Buat Pria Bisa Penasaran Sama Kamu)


3. Suka nyuruh-nyuruh


Ingin para wanita, pasanganmu adalah partner-mu dan bukan asisten pribadi. Jadi, seorang pria enggak akan berani atau berusaha mendekat kalau si wanita adalah sosok yang sombong dan suka nyuruh-nyuruh pasangannya. Mungkin si pria cukup suka dengan sosok wanita yang memiliki standar yang tinggi tapi kalau akhirnya malah terlihat sombong, pria pun enggan mendekat.


4. Cerdas


Seorang wanita yang cerdas itu menarik tapi juga menakutkan bagi pria. Seorang pria enggak jarang ingin memenangkan suatu argumen dan ketika si wanita yang didekatinya lebih cerdas atau punya argumen yang kuat, dia bisa jadi enggak suka. Sebagian pria merasa penting untuk menjadi yang lebih cerdas dari pasangannya dan itu biasa jadi hal yang membuatnya takut mendekati wanita cerdas.


(Baca Juga: Kenali 5 Sifat Wanita yang Disukai Pria Dewasa)


Itu dia beberapa tipe wanita yang terkadang membuat pria takut mendekat. Namun, selama kamu jadi diri sendiri, kamu tetap jadi sosok wanita yang menarik untuk didekati.


Sex & relationship