Fashion

Menginjak 21 Tahun, Ini Gaya Fashion Billie Eilish Yang Edgy

By : Her World Indonesia - 2022-12-20 18:00:01 Menginjak 21 Tahun, Ini Gaya Fashion Billie Eilish Yang Edgy

Penggemar musik Pop pasti sudah tidak asing lagi dengan musisi wanita yang satu ini yaitu Billie Eilish. Siapa yang menyangka wanita yang baru berulang tahun pada 18 Desember 2022 kemarin ternyata baru memasuki usianya yang ke-21 tahun. Baru saja mengadakan konser tour dunianya, Billie Elish memang berhasil memukau para penggemar melalui karyanya.


Bukan hanya lagunya saja yang sangat ikonik, Billie Eilish juga selalu mencuri perhatian lewat gaya berpakaian serta penampilannya. Berikut ini Her World rangkumkan gaya fashion Billie Eilish yang sangat edgy. Let’s take a look!


1. Oversized T-Shirt

(Billie menggunakan oversized t-shirt saat sedang konser. Foto: Dok. billieeilish/Instagram)


(Billie menggunakan oversized t-shirt untuk keseharian. Foto: Dok. billieeilish/Instagram)

Penampilan dari Billie Eilish nampaknya sudah sangat melekat dengan oversized t-shirt. Oversized t-shirt yang biasanya digunakan oleh Billie biasanya juga identik dengan full of print. Penampilannya dengan fashion item ini juga sering ditemui saat sedang mengadakan konser, yang biasanya dipadupadankan dengan celana pendek dan kaos kaki panjang.


Pada aktivitas kesehariannya Billie juga kerap terlihat menggunakan oversized t-shirt yang dipadukan dengan oversized pants dan luaran.


2. Gaya simpel


Di balik penampilannya yang selalu ekstra, Billie Eilish ternyata juga bisa terlihat simpel tapi pastinya tetap stylish. Pada penampilannya kali ini, Billie hanya menggunakan tank top berwarna hitam dan skirt dengan detail renda dibagian bawahnya.


Bila kamu ingin mendapatkan tampilan simpel tetapi tetap stylish, kamu bisa menambahkan aksesoris seperti perhiasan dan topi. Tidak ketinggalan juga sepatu yang lebih ekstra, untuk membuat tampilan stand out sepeti yang dilakukan Billie.


(Baca Juga: Tampilan Baru Billie Eilish Mencuri Perhatian)


3. Layering

(Tampilan layering kasual. Foto: Dok. billieeilish/Instagram)

(Tampilan layering menggunakan t-shirt. Foto: Dok. billieeilish/Instagram)

Dalam beberapa kesempatan, Billie Eilish juga terlihat gemar untuk melakukan layering pada penampilannya. Billie Eilish terlihat menggunakan vest yang digabungkan dengan t-shirt dan beberapa aksesoris lainnya seperti sabuk, sarung tangan dan perhiasan.


Bagi kamu yang ingin tampil lebih kasual dan tetap menggunakan layering, Billie juga memberikan inspirasi dengan menggabungkan vest dan juga silky blouse. Teknik layering ini bisa kamu gunakan untuk berbagai aktivitas dan gaya kamu agar tetap fashionable.


4. Elegan dan edgy


Pada penampilannya kali ini, Billie Eilish memberikan inspirasi untuk tampil elegan tetapi tetap terlihat edgy. Billie Eilish terlihat menggunakan satu set blazer senada berwarna hijau gelap. Bahan kain jacquard yang digunakan pada pakaian ini memberikan kesan yang lebih elegan dan juga mewah tanpa siluet yang membosankan. Kamu juga bisa menambahkan perhiasan senada untuk tampilan yang lebih mewah.


(Baca Juga: Billie Eilish Akan Rilis Album Baru di Bulan Juli)


Berikut itu telah Her World rangkumkan gaya fashion Billie Eilish yang edgy. Mana yang jadi favorit kamu?


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion