Life & health

Billie Eilish Akan Rilis Album Baru di Bulan Juli

By : Her World Indonesia - 2021-04-29 19:00:02 Billie Eilish Akan Rilis Album Baru di Bulan Juli

Penyanyi solo ternama, Billie Eilish, dikabarkan akan rilis album baru yang bertajuk Happier Than Ever. Dilansir dari Variety, setelah merilis video singkat pada hari Senin lalu, Billie Eilish telah mengumumkan bahwa dirinya akan merilis album keduanya pada 30 juli 2021.

“Album baru saya 'Happier Than Ever’ Keluar pada 30 Juli,’ ucap Billie Eilish di media sosialnya seperti yang dilansir dari Variety.



(Baca Juga: Kolaborasi Kejutan Billie Eilish Dan Rosalía Bersama Dior)


“Ini adalah hal favorit saya yang pernah saya buat dan saya sangat senang dan juga gugup. Saya sangat ingin kamu mendengarnya. Aku bahkan tidak bisa memberitahumu. Saya tidak pernah merasakan begitu banyak cinta untuk sebuah proyek daripada yang saya rasakan untuk proyek ini. Saya harap kamu merasakan seperti apa yang saya rasakan. Dan juga lagu baru akan keluar pada Kamis pukul 9 pagi juga!,” lanjutnya.

Billie juga memberi tahu Stephen Colbert pada Februari lalu bahwa dia akan merekam album baru pada saat situasi lockdown.


(Baca Juga: Billie Eilish Tunda World Tour 2020 Akibat Pandemi Corona)


“Saya tidak berpikir saya akan membuat album yang sama, atau bahwa album sama sekali, jika bukan karena COVID,” ucap Billie kepada Stephen.

“Itu tidak berarti ini tentang COVID sama sekali, hanya saja, ketika ada hal yang berbeda dalam hidup Anda, Anda berbeda. Begitulah adanya. Jadi, saya harus berterima kasih kepada COVID untuk itu, dan itu saja,” lanjutnya.

Penyanyi berumur 19 tahun ini, menyimpan detail tentang album ini.

“Ada beberapa momen di album ini, yang di mana saya mengeluarkan beberapa trik. Ini benar-benar tentang apa yang menurut saya terdengar bagus,” ujar Billie.




Penyanyi multitalenta ini juga mendapatkan ulasan positif dari album debut yang bertajuk When We All Fall Asleep, Where Do We Go? Dan lain sebagainya. Bahkan, Billie berhasil meraih penghargaan bergengsi yaitu Grammy Awards 2020 dengan kategori Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, Best New Artist dan Best Pop Vocal Album.


(Penulis: Sania Zelikha)

Life & health