Fashion

Selalu Tampil Berani, Intip Gaya Fashion Hailee Steinfeld

By : Her World Indonesia - 2022-12-19 16:00:01 Selalu Tampil Berani, Intip Gaya Fashion Hailee Steinfeld

Sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Amerika, Hailee Steinfeld nampaknya seorang idola bagi hampir semua kalangan. Wanita yang merupakan penyanyi dan aktris ini ternyata juga terlihat sangat aktif di kedua perannya tersebut. Terlihat dari berbagai karya terbarunya, seperti film yang akan tayang pada 2023 yaitu Across the Spider-Verse, serta lagu terbarunya bersama Anderson Paak berjudul Coast.


Wanita Sagittarius yang barus saja merayakan ulang tahunnya ini ternyata juga selalu terlihat menawan dan tampil dengan berani dalam gaya keseharaiannya. Berikut ini Her World rangkumkan gaya fashion Hailee Steinfeld yang selalu berani. Let’s take a look!

1. Tampil berkilau


Bila diperhatikan, Hailee Steinfeld nampaknya sangat sering menggunakan pakian dengan siluet yang terbuka. Begitu juga dengan gaya fashion yang dikenakan di perayaan ulang tahunnya. Dalam balutan dress berkilau yang transparan dari desainer Madga Butrym, Hailee Steinfeld sangat terlihat elegan dan sexy saat menyambut usinya yang ke-26. Berbagai detail sepatu Valentino serta perhiasan Samer Halimeh juga semakin menunjang tampilannya yang berkilau.


2. Edgy


Di sisi lain keanggunannya, ternyata Hailee Steinfeld juga dapat terlihat edgy melalui pakaian yang digunakannya. Pada look kali ini, Hailee terlihat sangat bold dengan crop blazer statement yang juga dipadupadankan dengan crop shirt di dalamnya. Bukan hanya itu, long skirt yang digunakan juga sangat menyita perhatian. Tampilan serba merah ini juga semakin menambah tampilan fashionable dari Hailee


(Baca Juga: Tampil di Hawkeye, Ini 7 Fakta Tentang Hailee Steinfeld)


3. Effortless

(Hailee Steinfeld yang tampil stylish dengan effortless. Foto: Dok.haileesteinfeld /Instagram)


Pada penampilan lainnya Hailee Steinfeld terlihat sangat stand out dengan koleksi dari Marc Jacob. Dengan mengenakan one set oversized dengan sentuhan motif besar berwarna pink neon, Hailee terlihat sangat memukau. Look dari Hailee Steinfeld kali ini juga bisa kamu jadikan inspirasi untuk tampil fashionable dan stand out dengan effortless.


4. Kasual

(Tampilan kasual yang berani. Foto: Dok.haileesteinfeld /Instagram)


Masih dengan gayanya yang berani tampil berbeda, kali ini Hailee Steinfeld tampil dengan lebih kasual. Menggunakan dress hijau dengan neckline yang rendah, Hailee terlihat sangat cantik. Slit atau belahan rok di bagian samping yang tinggi juga memberikan kesan menawan dan sexy pada wanita yang satu ini.


(Baca Juga: 7 Gaya Busana Terbaik Hailee Steinfeld yang Mudah Ditiru)


Berikut itu Her World rangkumkan penampilan Hailee Steinfeld dengan tampilannya yang selalu berani. Mana yang jadi favorit kamu?


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion