Fashion

7 Gaya Busana Terbaik Hailee Steinfeld yang Mudah Ditiru

By : Her World Indonesia - 2021-11-28 12:00:02 7 Gaya Busana Terbaik Hailee Steinfeld yang Mudah Ditiru

Belum lama ini, serial terbaru yang dibintangi oleh aktris sekaligus penyanyi ternama Hollywood, Hailee Steinfeld, bertajuk Hawkeye resmi tayang di platform streaming Disney Plus pada 24 November lalu. Selalu jadi sorotan media, prestasi yang diukir Hailee Steinfeld di industri akting maupun bernyanyi membuat penggemar bangga padanya. Dianugerahi visual menawan dan bakat mumpuni, tidak jarang para netizen menjadikan Hailee Steinfeld sebagai kiblat fashion karena gaya busananya yang begitu modis.

Malang melintang di Hollywood sejak berusia belia, Hailee Steinfeld telah menunjukan perkembangannya dalam memadu padankan gaya busana saat tampil di hadapan publik. Kerap diundang menghadiri acara pekan mode dan menjadi tamu di acara tahunan Met Gala, Hailee Steinfeld termasuk aktris yang memiliki gaya berbusana terbaik disetiap momen.


(Baca Juga : Gaya Busana Harry Styles Dalam Video Klip Golden)


Salah satu fashion icon muda paling berpengaruh di Hollywood, simak inspirasi gaya busana dari Hailee Steinfeld yang mudah ditiru untuk pergi ke acara santai hingga semi formal.


1. Bodycon knit dress dan pointed flat shoes



Pancarkan aura seksi nan elegan, penampilan Hailee dalam potret yang diunggahnya pada 16 Oktober lalu ini kebanjiran pujian dari sahabat dan penggemarnya di kolom komentar. Pamerkan lekuk tubuhnya yang proporsional, gaya busana Hailee Steinfeld kali ini memadukan bodycon knit drees berwarna mocca muda dengan pointed flat shoes coklat tua. Dari segi busana sudah sempurna, Hailee membuat look-nya kian menawan dengan sepasang anting berukuran kecil dan riasan wajah bold bernuansa nude. Gaya rambutnya yang dibuat bergelombang pun tidak terlalu ribet untuk ditiru.


2. Oversized knit sweater dan over knee boots



Meski dalam keterangan fotonya ia sedang dalam kondisi tidak sehat, namun soal penampilan bintang yang pernah dikabarkan dekat dengan Niall Horan tersebut tetap terlihat on point. Lengkap dengan kacamata hitam yang melindungi wajah bare face-nya dari sorotan kamera paparazi, gaya busana Hailee Steinfeld di atas terlihat nyaman saat dikenakan sewaktu musim hujan tiba. Tinggal memadukan busana sweater rajut oversized warna krem yang hangat, sempurnakan penampilanmu dengan alas kaki over knee boots hitam dan mini handbag berwarna senada.


3. Sleeveless dress dan sneakers



Bukan rahasia lagi, jika gaya busana Hailee Steinfeld sehari-hari selalu tampak sederhana. Contohnya ketika sedang melakukan sound check sebelum tampil, Hailee tertangkap sedang mengenakan sleeveless dress warna-warni dan dipadukan dengan sepasang sneakers. Tidak pernah ribet, rambut coklat panjangnya ditata sedemikian rapi model ponytail. Cocok digunakan untuk suasana musim panas yang ceria, dress sederhana yang dikenakan Hailee bisa kamu kenakan saat pergi liburan ke pantai.


(Baca Juga : Gaya Busana Para Selebritas di Red Carpet AMAs 2020)


4. Rok motif floral merah muda yang beri kesan innocent



Jika diperhatikan lebih detail, penampilan gaya busana Hailee dalam potret di atas tampak manis dan natural. Didominasi warna kalem, outfit satu ini lebih menonjolkan kesan innocent saat Hailee memasuki usia awal 20an. Memadukan rok selutut motif floral merah mudanya dengan t-shirt putih polos yang dibuat model crop top, Hailee memilih memadukan kaus putihnya tersebut bersama blazer denim warna hijau army. Gayanya mudah untuk ditiru bukan?


5. Pleated skirt dan long sleeve blouse



Gaya busana Hailee Steinfeld berikut tampak lebih cerah. Didominasi warna hijau dan biru muda, Hailee memilih untuk mengenakan pleated skirt yang ia sempurnakan bersama blouse lengan panjang bernuansa hijau pandan. Untuk alas kakinya, Hailee menjatuhkan pilihan pada pointed heels ungu yang manis dengan tali melingkar di area pergelangan kaki. Bak seorang balerina, gaya busana Hailee satu ini cocok dikenakan saat pergi ke kampus atau sekadar hangout santai bersama pacar.


6. Full of black



Meski gaya busana Hailee Steinfeld yang full of black ini tidak memakai banyak aksesoris, namun penampilannya ketika menghadiri WE Day California 2019 membuat penggemar memujinya seksi. Hanya mengandalkan printed t-shirt dan high waist jeans berwarna gelap, gaya busana Hailee pun lantas disempurnakan dengan alas kaki heels boots.


7. V neck blouse button up dan high waist short pants



Gaya busana santai untuk musim panas yang ceria bisa kamu dapatkan dengan look yang dikenakan Hailee. Memadukan celana pendek model high waist putih sebagai bawahan, Hailee tampak manis dengan v neck blouse yang ia jadikan crop top. Agar penampilanmu makin stunning seperti Hailee, jangan lupa pakai kacamata hitam.


(Baca Juga : Spotted: Hailee Steinfeld Mengenakan Elie Saab)


Hailee Steinfeld tidak pernah gagal memesona tiap mata memandang. Gaya busana sehari-harinya yang terbilang mudah untuk ditiru, tidak heran jika sang aktris The Edge of Seventeen ini jadi fashion icon remaja di Hollywood. Kira-kira gaya busana dari Hailee mana yang sesuai dengan style-mu?



(Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)


Fashion