Sex & relationship

Ini Ciri-Ciri Pria Virgo Yang Menyukai Kamu, Penasaran?

By : Vanessa Masli - 2022-12-15 09:00:01 Ini Ciri-Ciri Pria Virgo Yang Menyukai Kamu, Penasaran?

Ada banyak tanda dan ciri yang diperlihatkan seorang pria saat dia menyukai seseorang, tanpa terkecuali saat menaruh rasa padamu. Kamu bisa mengenali ciri-cirinya juga dari zodiak-zodiak yang dimiliki pria tersebut. Untuk para pria yang berzodiak Virgo, walau dia cukup jujur menunjukkan perasaannya, kamu memang enggak bisa dengan mudah menebak apakah dia benar-benar menyukaimu atau enggak.


Namun, ciri-ciri pria Virgo yang menyukai kamu and sudah Her World rangkum di bawah ini bisa membantumu untuk yakinkan diri kalau perasaanmu bisa jadi terbalaskan. Apa saja ciri-cirinya? Simak deretannya di bawah ini.


1. Banyak menawarkan bantuan


Mungkin dia sudah sering membantumu dalam berbagai hal, tapi ada intensitas tawaran bantuan yang bertambah saat dia juga mulai menaruh rasa padamu. Seorang pria berzodiak Virgo yang mulai suka denganmu akan mendorong dia untuk lebih erphatian dan berusaha menjagamu dengan berbagai cara. Gestur ini tergolong spesial karena dia enggak selalu mudah memberikan waktunya untuk orang lain, kecuali orang tersebut penting baginya.


2. Penuh perhatian


Secara umum, para pemilik zodiak Virgo, pria maupun wanita, memiliki kecenderungan untuk melihat berbagai hal secara mendetail. Jadi, kalau dia memerhatikan setiap detail tentang dirimu, entah saat kamu bercerita atau bahkan ketika kalian berdua menikmati keheningan bersama, itu tandanya dia berusaha mengenali berbagai hal tentangmu secara lebih dalam.



(Dia jadi lebih perhatian akan berbagai detail kecil. Foto: Dok. Leeloo Thefirst/Pexels)


(Baca Juga: Kenali Tanda Kamu Sudah Berada di Hubungan Yang Tepat)


3. Topik obrolan juga berangkat dari hal kecil



Namun istimewanya adalah hal-hal kecil ini berasal dari memori yang diingat dia tentang kamu. Entah detail kecil, yang mungkin enggak kamu ingat, tentang cerita masa remaja yang kamu ceritakan. Mungkin juga dia akan membahas tentang situasi pekerjaan yang sempat bikin kamu pusing, sesuatu yang bisa jadi sudah terlewat di benakmu. Detail-detail kecil yang dia bahas ini bisa jadi ciri-ciri kalau pria Virgo ini menyukaimu.


4. Lebih terbuka


Seorang pria Virgo enggak akan menghabiskan waktu hanya mempelajarimu tapi pelan-pelan dia juga lebih membuka dirinya padamu. Mulai dari lebih sering membuka obrolan setiap bertemu hingga menceritakan memori-memori masa kecil yang mungkin jarang dia ceritakan ke orang lain, tanpa berusaha membuatmu terganggu dan bisa menyadarkanmu kalau dia mulai suka.


(Baca Juga: 4 Cara Untuk Buat Pria Bisa Penasaran Sama Kamu)


Ciri-ciri ini yang bisa menandakan kalau pria Virgo menyukai kamu dan mungkin bisa yakinkanmu untuk terus dekat dengannya.


Sex & relationship