Sex & relationship

4 Cara Untuk Buat Pria Bisa Penasaran Sama Kamu

By : Vanessa Masli - 2022-12-07 09:00:02 4 Cara Untuk Buat Pria Bisa Penasaran Sama Kamu

Apakah kamu sedang menaruh hati pada seseorang alias suka? Namun, kamu bingung bagaimana dia bisa dekat denganmu. Cara paling gampang (atau mungkin sedikit sulit) yang bisa kamu lakukan adalah membuat dia penasaran denganmu. Entah dari ekspresi atau gestur-gestur sederhana, ada ragam cara yang bisa buat pria penasaran sama kamu.


Di bawah ini, Her World sudah merangkum beberapa cara yang bisa dilakukan untuk buat pria bisa penasaran sama kamu. Kira-kira apa saja caranya? Simak terus sampai akhir ya!


1. Bangun rasa percaya diri


Kalau ingin membuat dia penasaran denganmu, pastikan kamu juga yakin akan apa yang ada dalam dirimu alias percaya diri. Dengan kepercayaan diri yang relatif tinggi, kamu tanpa sadar bisa menarik perhatiannya padamu juga.


Tentu wajar kalau sesekali merasa insecure, itu adalah hal yang normal. Namun, semakin sering kamu memupuk rasa percaya terhadap potensi diri, ada ruang untuk menarik perhatiannya dan membuat dia penasaran, sekaligus nantinya, menjaga hubungan kamu langgeng bersamanya.


2. Hindari akrab terlalu cepat


Ada baiknya menjalin hubungan pertemanan sebagai ruang untuk berkenalan. Namun, pastikan masih ada jarak yang terbentang dalam pertemanan kamu dan dia. Dengan sedikit menjaga jarak, kamu bisa bikin dia penasaran (atau mungkin rindu) berada di dekatmu dan ingin mengenalimu lebih dalam.



(Boleh berteman, tapi jangan terlalu cepat akrab. Foto: Dok. Cottonbro Studio/Pexels)


(Baca Juga: Kenali 5 Sifat Wanita yang Disukai Pria Dewasa)


3. Ungkapkan apresiasimu padanya


Mungkin dia enggak pernah menunjukkannya tapi pria juga suka diapresiasi. Baik dalam hubungan pertemanan maupun (nantinya) berpacaran, apresiasi enggak selalu diterima oleh wanita tapi juga diberikan dari wanita kepada pria. Untuk membuat pria penasaran denganmu (pada akhirnya), apresiasi sederhana bisa kamu lontarkan sesekali.


4. Coba bicarakan hal yang kamu sukai


Dia bisa mulai tertarik padamu saat ada hal baru yang dia pelajari darimu. Jadi jangan takut untuk sesekali buka topik dari hal-hal yang kamu sukai. Selain dia bisa belajar hal baru tentangmu (dan mungkin semakin tertarik), kamu juga bisa jadi diri sendiri tanpa harus ada yang ditutup-tutupi karena saat bercerita, you’re being completely yourself.


(Baca Juga: Ini 4 Tanda Hubunganmu Layak Dipertahankan, Apa Saja?)


Itu dia beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk buat dia penasaran denganmu. Semoga bermanfaat.


Sex & relationship