Fashion

Liburan Penuh Keajaiban Bersama Bulgari I Believe in Wonder

By : Girah Ababyl M.K. - 2022-12-19 12:00:01 Liburan Penuh Keajaiban Bersama Bulgari I Believe in Wonder

Menyambut musim liburan di penghujung tahun, Bulgari telah merilis kampanye teranyarnya bertajuk “I Believe in Wonder” untuk koleksi Holiday 2022. Campaign ini merupakan kelanjutan dari campaign sebelumnya yang mengusung “Unexpected Wonders”.


Menghidupkan pendar harapan serta rasa takjub di tengah hiruk pikuk dunia, koleksi dalam kampanye ini digambarkan bagai mengingat momen keseharian di masa kecil yang dipenuhi keajaiban. Momen-momen seperti melihat bintang di malam berbintang hingga menangkap kunang-kunang, membuat kita terpukau dan meninggalkan kesan begitu mendalam. Hal tersebut yang ingin disampaikan Bulgari melalui rangkaian kreasi perhiasan berkilau yang disajikan untuk musim ini.



(Baca juga: Bally Curling, Wujud Warisan Luhur Dalam Busana Kontemporer)


Kolaborasi dengan Save The Children


(Campaign koleksi Bulgari "I Believe in Wonder". Foto: Dok. Bulgari)


Keajaiban tidak hanya dirasakan melalui koleksi yang dihadirkan, namun juga dari visi Bulgari dalam hal memberikan inspirasi untuk masa depan yang lebih baik menjadi sebuah aksi nyata. Melalui kampanye I Believe in Wonder, Bulgari bekerjasama dengan organisasi Save the Children untuk memberikan akses edukasi kepada anak-anak berusia 3-8 tahun di pedalaman Zambia. Aktivasi ini akan didukung oleh sebuah dedicated video yang bisa didukung dengan membagikannya di media sosial.


Video khusus yang menampilkan anak-anak di dunia penuh keajaiban dan momen-momen penuh akan keajaiban sehari-hari menjadi visual utama untuk menyampaikan pesan yang diusung. Setiap adegan dihubungkan oleh gemerlap kunang-kunang, motif yang mewakili semangat musim dan rangkaian keajaiban yang digerakkan oleh kampanye ini.



(Baca juga: Edward Hutabarat Berhasil Membawa Sumba ke Borobudur)


Sebarkan Rantai Keajaiban


Label aksesori ternama asal Italia ini juga berkolaborasi dengan Meta dalam menghadirkan inovasi segar lainnya berupa two-mode augmented reality I Believe in Wonder. Ini tersedia untuk Stories dan Reels di Facebook dan Instagram seluruh dunia. Dengan menggunakan kamera depan, mode ini akan mengizinkan penggunanya untuk "share the wonders" dengan fitur selfie yang diaktivasi dengan senyuman. Dengan memposting konten dan menandai teman mereka, para penggunanya akan memulai aliran tanpa henti yang membantu mereka sendiri untuk mengaktivasi rantai keajaiban.



Pengalaman digital imersif juga dapat kamu rasakan dengan berkunjung langsung ke butik Bulgari. Melalui scan pada sebuah QR code, para pengunjung dapat memasuki sebuah augmented reality di mana layar mereka dipenuhi dengan kado-kado. Dengan menyentuhnya, kado tersebut akan bertransformasi menjadi kunang-kunang yang berkilau dengan keajaiban.


Well, the holidays are a time of magic — but only if you believe in wonder; so open your heart, open your eyes and let yourself be awed by the gifts that await!


Fashion