Life & health

Bukan Festival Musik, Alive Fest jadi Festival Untuk Healing

By : Her World Indonesia - 2022-12-14 12:00:02 Bukan Festival Musik, Alive Fest jadi Festival Untuk Healing

Saat ini kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan mental nampaknya semakin meningkat. Dapat dilihat dari berbagai film, lagu, bahkan konten di media sosial yang sangat membantu untuk memvalidasi perasaan kamu. Bukan hanya itu, kegiatan seperti yoga, meditasi dan aktivitas lain yang dapat membantu memberikan kenyamanan juga semakin digemari dan dijadikan sebuah kebiasaan yang baik. Melihat banyaknya minat masyarakat terutama yang tinggal di kota besar akan hal ini The Golden Space Indonesia menghadirkan Alive Fest 2022.


Alive Fest sendiri merupakan festival kesehatan dan meditasi terbesar di Indonesia yang diadakan pada tanggal 2-4 Desember 2022. Mengangkat tema "Namastay in the City", Alive Fest ingin mengajak kamu untuk dapat menghadapi permasalahan dan tantangan hidup secara langsung tanpa harus melarikan diri. Hal ini juga berkaitan dengan istilah yang sedang marak saat ini “healing lalu hilang”, yang mengidentifikasikan healing sebagai sebuah perjalanan ke suatu tempat untuk menjauh dari masalah seakan sedang kabur. Konteks ini sendiri yang membuat dampak yang dirasakan dari healing hanyalah sementara.


(Baca Juga: Cara Self Healing Yang Bisa Kamu Coba)

(Alive Fest jadi festival wellness dan meditasi terbesar. Foto: Dok. Alive Fest)


Melihat hal ini Alive Fest memberikan wadah bagi para masyarakat untuk mendapatkan perjalanan kesembuhan dan meditasi yang nyaman melalui sesi-sesi yang diadakan. Tema besar yang diangkat dalam festival ini juga sangat dekat dengan kehidupan kamu seperti Abundance Wealth, Loving Relationship, Inspiring Work, Vibrant Health, dan Empowering Earth. Beberapa sesi lainnya seperti yoga dan inspiring talkshow dapat kamu temukan disini.


Bukan hanya itu, Alive Fest juga menghadirkan Alive Fest Market yang menyediakan berbagai produk makanan khusus plant based. Bukan hanya itu, kebutuhan esensial lainnya seperti produk natural beauty, home living sampai aroma therapy juga dapat kamu temukan di bazar yang satu ini.


(Baca Juga: Cara Kelola Amarah Menurut Ahli Meditasi)


Berlangsung dengan antusias yang tinggi, Alive Fest akan menjumpai kamu lagi pada 2-3 Desember 2023 mendatang. Namastay!


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Life & health